Imbas COVID-19 Tunda Pertarungan Daud Yordan

  • Whatsapp
DOKUMEN - Daud 'Cino' Yordan memperlihatkan sabuk kemenangannya saat jumpa pers di Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (23/11/2019) dengan membawa sabuk juara dunia ringan super 63,5 kg versi IBA dan WBO usai Michael Mokoena asal Afrika Selatan dengan TKO. (foto:antaranews).

PONTIANAK – Petinju kebanggaan Indonesia Daud “Cino” Yordan mengaku jadwal pertarungannya yang sedianya dilangsungkan pada April 2020, ditunda akibat dampak penyebaran virus corona atau COVID-19.

“Sebenarnya sudah ada jadwal tanding di bulan April, namun karena ada wabah corona, jadi harus dipending dulu,” kata Daud Cino Yordan di Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat, Rabu (18/3/2020).

Bacaan Lainnya

Pertandingan yang seharusnya dilangsungkan di wilayah Asia tersebut dipastikan ditunda dan masih menunggu perkembangan terbaru terkait penanganan virus corona yang telah menyebar di lebih dari 100 negara tersebut.

Petinju yang pernah menang TKO atas petinju asal Afrika Selatan, Michael Mokoena tersebut berharap agar musibah akibat virus corona tersebut cepat diatasi di seluruh dunia.

Namun demikian, petinju yang telah naik ring 43 kali itu tetap terus melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan yang dinilai sangat penting di tahun 2020, untuk karier tinjunya ke depan.

“Tapi saya sebagai atlet tetap harus berlatih setiap hari. Jadwal saya di sasana terus berjalan, untuk membina atlet-atlet agar bisa bertanding dan berkiprah, jadi saya harus berlatih secara konsisten bersama anak binaan saya,” kata Daud, seperti dikutip dari antaranews.

Untuk pertandingan selanjutnya, pria kelahiran 1987 itu masih merahasiakannya, namun ia memastikan pertandingan yang tertunda tersebut akan dilaksanakan di wilayah Asia. (yes)

Baca juga :  Bertambah 12 Orang, Kini Pasien Sembuh-Covid di Denpasar Tembus 92,20%

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.