Cegah Penyebaran Covid-19, Sengap Turun ke Enam Desa

  • Whatsapp
PELAWAK Bali, I Nyoman “Sengap” Ardika, turun ke enam desa di Kecamatan Selemadeg Timur, Minggu (19/4/2020). Foto: gap
PELAWAK Bali, I Nyoman “Sengap” Ardika, turun ke enam desa di Kecamatan Selemadeg Timur, Minggu (19/4/2020). Foto: gap

TABANAN – Pelawak Bali, I Nyoman “Sengap” Ardika, turun ke enam desa di Kecamatan Selemadeg Timur, Minggu (19/4/2020). Kali ini dia tidak melawak di panggung, namun dalam rangka menyampaikan imbauan kepada masyarakat, guna mencegah penyebaran Covid-19. Enam desa yang disasar, antara lain Desa Tangguntiti, Beraban, Tegal Mengkeb, Megati, Bantas, dan Desa Mambang.

Dalam kunjungan tersebut, Sengap didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa di desa masing-masing, serta sejumlah tokoh masyarakat. Saat menyampaikan imbauan, Sengap dengan dandanan lengkap seperti saat di panggung, membeberkan arti penting upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

‘’Saya bersama petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta tokoh masyarakat di masing-masig desa yang kami kunjungi, mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan tubuh, mencuci tangan, jaga jarak antara satu dan yang lainnya,” ungkapnya.

Sengap pun mengingatkan warga agar sering berolahraga dan berjemur di bawah sinar matahari. Selain itu, sering minum air putih, gunakan masker, tidak berpergian ke tempat keramaian. “Hindari juga kumpul-kumpul dengan orang dalam jumlah yang banyak. Masyarakat diharapkan senantiasa mengikuti dan melaksanakan imbauan tersebut, agar segera terbebas dari Covid-19,” tandasnya.

Selain menyampaikan imbauan tersebut, Sengap juga bagi-bagi masker ke masyarakat. Dengan dandanan yang lucu, Sengap jadi perhatian warga desa. gap

Baca juga :  Sehari Diguyur Hujan Deras, Tanah Longsor dan Pohon Tumbang Landa Gianyar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.