Catat! Mulai 26 Oktober 2020 Operasi Zebra Dimulai

  • Whatsapp
KUNJUNGAN Ditlantas Polda Bali di area Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Sabtu (24/10/2020). Foto: ist
KUNJUNGAN Ditlantas Polda Bali di area Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Sabtu (24/10/2020). Foto: ist

JEMBRANA – Sebelum melaksanakan Operasi Zebra Lempuyang 2020 mulai Senin (26/10/2020) untuk menertibkan pengguna jalan dalam berlalu lintas, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bali mengunjungi Jembrana. Kunjungan diterima langsung oleh Kapolres Jembrana di Area Pelabuhan Gilimanuk, Sabtu (24/10/2020).

Kunjungan Dirlantas Polda Bali, Kombes Pol Indra, beserta rombongan adalah dalam rangka meninjau pos-pos dan melaksanakan cek point menjelang pelaksanaan Operasi Zebra Lempuyang 2020 yang akan dilaksanakan Polda Bali khususnya Direktorat Lalu Lintas Polda Bali beserta jajarannya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, mengatakan, Operasi Zebra Lempuyang 2020 bakal dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari 26 Oktober – 8 November 2020. Operasi ini untuk meminimalisasi pelanggaran atau human error di jalan raya.

Dengan dilaksanakannya Operasi Zebra Lempuyang 2020, Kapolres Jembrana mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalulintas serta mematuhi protokol kesehatan. “Selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta selalu mematuhi protokol kesehatan saat berkendara untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya. 024

Baca juga :  Pelaku Ujaran Kebencian SARA Ditangkap, Langsung Ditahan di Rutan Polda Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.