Buruh Pasar Kayuambua Pulang Bawa Senyum Usai Terima Sembako

  • Whatsapp
POLWAN Polres Bangli didistribusikan bantuan sembako di Pasar Kayuambua, Kamis (16/4/2020). Foto: gia
POLWAN Polres Bangli didistribusikan bantuan sembako di Pasar Kayuambua, Kamis (16/4/2020). Foto: gia

BANGLI – Sebagai wujud kepedulian terhadap dampak pandemi  Covid-19, Polwan Polres Bangli dipimpin Kabag Sumda Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini membagikan sembako dan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Kayuambua yang kurang mampu untuk membantu meringankan beban mereka. Ratusan paket sembako yang didistribusikan Polwan Polres Bangli di Pasar Kayuambua, Kamis (16/4/2020),  merupakan bantuan Kapolda Bali dan Ketua Bhayangkari Daerah Bali.

Kabag Sumda Polres Bangli Kompol Ni Ketut Seni Paniyantini, didampingi Kasat Lantas Polres Bangli, dan Kapolsek Susut mengatakan, bakti sosial dengan memberikan paket sembako, masker di Pasar Kayuambua ini ditujukan kepada para pekerja pasar, buruh pasar (tukang suwun), dan pengunjung pasar yang sudah lansia. Disamping memberikan bantuan sembako dan masker jajaran Polres Bangli juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik, dan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Baca juga :  Gering Agung Covid-19, ‘’Ngeneng Ngening Sekala lan Niskala”

Berikutnya, gunakan selalu masker saat di luar rumah dan selalu mematuhi segala bentuk imbauan dan seruan dari pemerintah demi kebaikan kita bersama. ‘’Jangan dilihat dari nilainya dan semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19,’’ ujarnya

Pendistribusian paket sembako di Pasar Kayuambua juga dihadiri Camat Susut, I Nyoman Sedana, bersama Muspika Kecamatan Susut. Camat Susut sangat berterima kasih kepada Kapolda Bali beserta Ketua Bhayangkari Daerah Bali yang telah memberi perhatian kepada warganya dengan membagikan paket sembako di tengah kesulitan ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19. ‘’Bantuan ini sangat membantu mereka yang membutuhkan,’’ ucapnya.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polda Bali dan Polres Bangli kepada masyarakat terdampak pandemi virus Corona. Kapolres berharap bakti sosial berupa pembagian sembako dan masker dari Polda Bali bersama Polres Bangli ini bisa  membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19. ‘’Mari bersama kita lawan Covid-19 dengan penuh semangat dan optimis,’’ pungkasnya. gia

banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 SMK BALI DEWATA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.