Bupati-Wabup Bangli Ngantor di RSU, Ini Alasannya!

  • Whatsapp
BUPATI Sang Nyoman Sedana Arta meninjau RSU Bangli. Bupati dan Wakil Bupati I Wayan Diar akan berkantor di RSU Bangli selama enam bulan mendatang secara bergantian. Foto: ist
BUPATI Sang Nyoman Sedana Arta (tengah) saat meninjau RSU Bangli. Bupati dan Wakil Bupati I Wayan Diar akan berkantor di RSU Bangli selama enam bulan ke depan secara bergantian. Foto: ist

BANGLI – Memantau pelayanan kepada masyarakat di Rumah Sakit Umum Bangli, Bupati Sang Nyoman Sedana Arta dan Wakil Bupati I Wayan Diar berkantor di RSU Bangli. Alasannya agar pelayanan di RSU Bangli bisa terus ditingkatkan.

Dengan demikian, RSU Bangli menjadi pusat layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat dan kebanggan bagi Bangli. Hal itu dikatakan Bupati Sedana Arta, Selasa (2/3/2021) saat bertemu jajaran pejabat dan pegawai RSU Bangli.

Bacaan Lainnya

Bupati Sedana Arta menjelaskan, berkantor di RSU selama enam bulan mendatang secara bergantian dengan Wakil Bupati dalam durasi sepekan.

Sedana Arta minta ikhwal dia berkantor di RSU jangan dibesar-besarkan, dan tidak dalam tujuan mencari-cari kesalahan satu sama lain. Kalaupun ada kelemahan, ucapnya, bersama dicari solusinya dengan semangat meningkatkan pelayanan.

Dia yakin manajemen dan komite memiliki komitmen untuk bersama-sama melakukan perbaikan. “Untuk mewujudkan itu, saya dengan Wakil Bupati akan bergantian seminggu sekalingantor,” tegasnya.

RSU Bangli, terangnya, adalah milik semua masyarakat. Dia menyatakan komitmen membangun bidang kesehatan. Dia berjanji pemerintah akan meningkatkan sarana-prasarana di RSU Bangli secara bertahap.

Masih banyak penataan yang perlu dilaksanakan di RSU ini, imbuhnya, supaya pasien merasa nyaman untuk datang berobat. Begitu juga dengan pasien yang rawat inap. Untuk menyongsong Bangli Era Baru ini, tegasnya, semangat ini perlu terus digelorakan. Semua dalam rangka memperbaiki permasalahan, kesalahan, serta meningkatkan SDM di RSU Bangli. gia

Baca juga :  Darurat Covid-19, Pengadaan Barang/Jasa Masih Diperbolehkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.