Bupati Sanjaya Optimalkan Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
BUPATI Tabanan, I Komang Gede Sanjaya menyampaikan Pidato Kepemimpinan Kepala Daerah, saat Sidang Paripurna di Ruang Sidang Utama DPRD Tabanan, Senin (1/3/2021). foto: ist

TABANAN – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, menyampaikan pidato perdana, pascadilantik secara resmi oleh Gubernur Bali pada 26 Februari 2021. Pidato tersebut disampaikan pada acara Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Bali, yang dirangkaikan dengan Sidang Paripurna Penyampaian Pidato Kepemimpinan Kepala Daerah, di Ruang Sidang Utama DPRD Tabanan, Senin (1/3/2021).

Dalam pidato perdananya itu, Sanjaya menyampaikan visi dan misi program yang akan dilaksanakan pada masa pemerintahannya bersama I Made Edi Wirawan. Tetap akan mengoptimalkan penanganan pandemi Covid-19, dan peningkatan kinerja pemerintahan, pelayanan publik, dan pembangunan di Kabupaten Tabanan.

Bacaan Lainnya

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Tabanan, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, namun tetap mampu menyukseskan gelaran Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Tabanan. Masyarakat agar tetap kerja keras dan penuh semangat gotong royong untuk meminimalkan dampak yang ditimbulkan pandemi ini,” ujarnya.

Dikatakan, visinya selaku kepala daerah adalah ‘Nangun Sad Kerthi Loka Bali’, melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana di Kabupaten Tabanan, Menuju Tabanan Era Baru, yakni AUM (aman, unggul, dan madani).

“Misi dalam mewujudkan visi tersebut, kami sudah berketetapan, yaitu pembangunan yang berorientasi mewujudkan kesejahteraan rakyat, dengan menjamin hak setiap rakyat melalui jalan Tri Sakti. Berdaulat di bidang politik, berdikari dalam bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam bidang kebudayaan,” tegas Sanjaya.

Baca juga :  Gelar Produk Industri dan Perdagangan Bantu Promosi Produk IKM Denpasar

Dia juga memaparkan penyusunan program pembangunan, yang wajib dilakukan melalui Asta Program. Untuk itu, dia mohon dukungan kepada seluruh elemen masyarakat melalui kepemimpinan di DPRD Tabanan, agar penyelenggaraan program tersebut sukses. “Kepada seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait agar meningkatkan sinergi, sehingga berdampak terhadap kemajuan Tabanan,” tandasnya.

Usai penyampaian pidato tersebut, dilanjutkan dengan kegiatan serah terima jabatan TP PKK Kabupaten Tabanan, dari Plh. Santi Susila kepada Rai Wahyuni Sanjaya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.