Bupati Dompu Dukung “Zul-Rohmi” Lanjut Periode Kedua

BUPATI Dompu, Kader Jaelani. Foto: ist

MATARAM – Sekretaris Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) Nasdem NTB, Kader Jaelani, memastikan isu yang kini berseliweran terkait narasi “2024 Gantian” tidak pernah dibahas dalam forum rapat partai selama ini.

Bupati Dompu itu justru mendorong agar pasangan Gubernur Zulkiflimansyah dan Wagub Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) bisa lanjut untuk periode kedua pada Pilkada NTB 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

‘’Insyaallah, saya pribadi maunya Zul-Rohmi lanjut periode kedua. Dan narasi “2024 Gantian” yang kini ramai katanya berasal dari kader Nasdem, saya tegaskan ndak ada ungkapan itu. Apalagi kami bahas resmi di internal partai,’’ tegasnya, Senin (4/4/2022).

Menurut Kader, selama kepemimpinan Sitti Rohmi Djalilah selaku Ketua DPW Nasdem NTB, umumnya kebijakan strategis partai selalu dibicarakan secara serius di internal. Tidak hanya melalui rapat resmi, tapi juga dalam perbincangan grup WhatsApp antarkepala daerah Nasdem juga dibahas sejumlah isu yang berkembang selama ini.

‘’Alhamdulilah, kalau saya patuh dan taat juga loyal pada partai. Apapun keputusan yang diambil (pisah atau tetap bersama Zul-Rohmi), silakan (saya akan ikuti),’’ lugasnya.

Terkait jika Zul-Rohmi pisah, Kader enggan berspekulasi macam-macam. Hanya saja, menurut dia, peluang Zul-Rohmi akan memenangi kontestasi akan sangat besar bila tetap bersama.

Baca juga :  PSM belum Berencana Bawa Kasus Rasisme Patrich Wanggai ke Polisi

Sebab, keduanya dirasa figur kepala daerah yang saling melengkapi selama ini. Karena itu, dia menyayangkan ada pihak yang menghendaki keduanya berpisah pada Plkada 2024 mendatang.

‘’Lebih baik Zul-Rohmi lanjut periode kedua. Karena kalau pisah, peluang menang bagi Pak Gubernur dan Bu Wagub kecil. Harapan saya sebagai kader partai juga kepala daerah, ya beliau (Zul-Rohmi) lanjut periode kedua. Ini karena kami merasa nyaman dengan kepemimpinan Pak Gubernur dan Bu Wagub selama ini,’’ tandas Kader Jaelani. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.