Bukti Corona Bisa Dilawan, Empat Pasien Positif Sembuh

  • Whatsapp
DIREKTUR Utama RSUP Sanglah Denpasar, dr. I Wayan Sudana, M.Kes.
DIREKTUR Utama RSUP Sanglah Denpasar, dr. I Wayan Sudana, M.Kes.

DENPASAR – Berita baik kembali berhembus dari ruang isolasi RSUP Sanglah Denpasar. Empat orang pasien Covid-19 terkonfirmasi telah menyelesaikan masa perawatan, Kamis (14/5).

Keempat pasien Covid-19 yang dibolehkan pulang berasal dari dua ruang isolasi. Tiga orang sembuh dari perawatan di Ruang Nusa Indah, sedangkan seorang lagi keluar dari perawatan di Ruang Mawar RSUP Sanglah Denpasar.

Bacaan Lainnya

‘’Hari ini (kemarin, red) ada12 orang pasien yang masih dirawat di Ruang Nusa Indah dan 7 orang di Ruang Mawar,’’ kata Direktur Utama RSUP Sanglah Denpasar, dr. I Wayan Sudana, M.Kes., di RSUP Sanglah, Kamis (13/5).

Salah satu pasien yang sembuh dari perawatan di Ruang Nusa Indah adalah WNA berkewarganegaraan Selandia Baru. Pasien ini merupakan pasien asing satu-satunya yang dirawat selama sepekan terakhir. Adapun pasien tersebut telah dirawat secara intensif sejak awal Mei 2020.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hingga Rabu (12/5), RSUP Sanglah Denpasar menyatakan merawat 23 orang pasien, dimana 22 WNI dan seorang WNA. Sebanyak 15 orang dirawat di Ruang Nusa Indah dan 8 orang dirawat di Ruang Mawar. 015

Baca juga :  Hindari Sengketa, KPU Wajib Kerja Teliti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.