BPD Bali Sumbang Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir

  • Whatsapp
DIREKTUR Operasional PT Bank Pembangunan Daerah Bali, Ida Bagus Gede Setiayasa, menyerahkan CSR secara simbolis ke Bupati Suwirta, Rabu (15/12/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – PT Bank BPD Bali menyerahkan bantuan CSR berupa paket sembako kepada masyarakat di Nusa Penida yang terdampak bencana banjir bandang beberapa waktu lalu.

Direktur Operasional BPD Bali, Ida Bagus Gede Setiayasa, menyerahkan bantuan itu secara simbolis kepada Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta; dan Sekda Klungkung, I Gede Putu Winastra, di kantor Bupati Klungkung, Rabu (15/12/2021).

Bacaan Lainnya

Setiayasa mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian BPD Bali kepada masyarakat Klungkung, khususnya masyarakat di Nusa Penida yang tertimpa bencana banjir.

“Bantuan paket sembako ini berupa beras, minyak goreng, mi instan, kopi dan gula. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Nusa Penida,” ucapnya.

Bupati Suwirta mengucapkan terima kasih kepada BPD Bali yang ikut prihatin dan peduli kepada masyarakatnya di Nusa Penida.

Dia berharap dinas terkait bisa mendata dengan baik masyarakat yang benar-benar terdampak bencana. “data masyarakat harus valid agar bantuan ini bisa tersalurkan tepat kepada sasaran,” tegasnya. baw

Baca juga :  Kisruh Penyertifikatan PKD Pejeng Sebaiknya Diselesaikan di Desa Adat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.