BKS LPD Karangasem Tirtayatra ke Semarang, Sepakat Gunakan Layanan BaliPay Bank BPD Bali

BANK BPD Bali Cabang Karangasem bersama BKS LPD Karangasem, saat tirtayatra ke Semarang. Foto: ist

KARANGASEM – BKS LPD Kabupaten Karangasem menggelar tirtayatra ke Pulau Jawa, pada 2 sampai 5 September 2022. Adapun pura yang dikunjungi antara lain Pura Kili Suci, Pura Mpu Baradah, Pura Giri Natha Jawa Timur dan Pura Giri Natha Semarang.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua BKS LPD Kabupaten Karangasem, I Made Mastiawan, beserta pengurus BKS LPD; Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusuma Yasa, yang didampingi staf DJA Bank BPD Bali.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Wantilan Pura Giri Natha Kediri, Bank BPD Bali menggelar pertemuan dengan seluruh pengurus LPD yang turut hadir dalam acara ini. Bank BPD Bali sekaligus melaksanakan evaluasi dan refreshment terkait layanan Bank BPD Bali terhadap LPD.

Kegiatan ini, juga disinergikan dengan implementasi penggunaan layanan BaliPay Bank BPD Bali oleh seluruh karyawan dan keluarga LPD se-Kabupaten Karangasem.

‘’BaliPay merupakan inovasi terbaru dari Bank BPD Bali, yaitu layanan e-money berbasis server. BaliPay bisa di top-up melalui Bank BPD Bali dan seluruh Bank lain via virtual account. Harapan kami layanan ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh karyawan LPD di Kabupaten Karangasem beserta keluarga,’’ ujar Ketut Andayana Kusuma Yasa.

Baca juga :  Fraksi PKS DPRD NTB Dukung Program JPS Gemilang

Di sisi lain, I Made Mastiawan, mengucapkan terima kasih atas dukungan Bank BPD Bali terhadap BKS LPD Kabupaten Karangasem yang melakukan tirtayatra hingga di daerah Semarang.

‘’Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian Bank BPD Bali kepada insan LPD di Kabupaten Karangasem. Pada prinsipnya kami siap berkomitmen untuk menggunakan layanan BaliPay sebagai bentuk sinergi dengan Bank BPD Bali,’’ ujarnya menandaskan. nan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.