Bantuan Sembako Tahap Tiga untuk 34 Ribu KK di Gianyar Disalurkan Awal Desember

  • Whatsapp
BUPATI Gianyar, I Made Mahayastra. foto: adi

GIANYAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gianyar, Bali, akan kembali menyalurkan sembako tahap ketiga kepada 34 ribu KK di Gianyar. Bantuan tersebut dijadwalkan diterima masyarakat pada awal Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, Selasa (3/11/2020). “Kami akan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Gianyar seperti dilakukan sebelumnya. Awal Desember sudah siap, sudah amprah, jumlahnya 34 ribu (KK),” jelas Bupati kalem tersebut.

Bacaan Lainnya

Yang disasar, urainya, yakni seluruh masyarakat Gianyar, kecuali ASN, dan anggota TNI/Polri. Untuk program tahap ketiga ini, Pemkab menganggarkan sedikitnya Rp 13 miliar. Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Gianyar, karena pandemi Covid-19 saat ini masih mewabah.

Sebelumnya, Pemkab Gianyar juga menyalurkan bantuan sembako kepada 7.554 KK pada 14 April 2020 lalu. Kemudian kembali menyalurkan bantuan serupa tahap kedua kepada 28 ribu KK pada 17 Juli 2020, dan ditambah untuk 3.000 KK yang masih tercecer pada 28 Agustus 2020 silam. 011

Baca juga :  Masa Pandemi, Pemkot Denpasar Telah Salurkan BLT-DD Sebanyak 4.590 KK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.