Bangli Terima Bantuan Mobil Ambulans dari BPD Bali

  • Whatsapp
BUPATI Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, menerima bantuan satu mobil ambulans dari CSR Bank BPD Bali yang diserahkan Dirut BPD Bali, Nyoman Sudarma, Selasa (2/3/2021). Foto: ist
BUPATI Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, (kedua dari kanan) menerima bantuan satu mobil ambulans dari CSR Bank BPD Bali yang diserahkan Dirut BPD Bali, Nyoman Sudarma, Selasa (2/3/2021). foto: ist

BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, menerima bantuan satu mobil ambulans dari CSR Bank BPD Bali yang diserahkan Dirut BPD Bali, Nyoman Sudarma, Selasa (2/3/2021). Turut hadir saat penyerahan Wakil Bupati I Wayan Diar, dan Direktur RSU Bangli, dr. I Nyoman Arsana, di RSU Bangli.

Nyoman Sudarma mengatakan, pemberian bantuan mobil ambulans dari dana CSR itu dilaksanakan di sejumlah RSU di Bali. BPD Bali, jelasnya, merupakan bank yang dimiliki masyarakat Bali dengan pemegang saham pemkab/Pemkot dan Pemprov Provinsi Bali.

Bacaan Lainnya

Bentuk kepedulian sosial BPD Bali, jelasnya, antara lain dengan menyalurkan dana tanggung jawab sosial. Penyerahan bantuan ini untuk menunjang kapasitas pelayanan kesehatan di rumah sakit, dengan nominal senilai Rp230,664 juta.

Atas bantuan yang diterima, Nyoman Arsana menyampaikan terima kasih kepada BPD Bali. Dia berkata dengan adanya tambahan ambulans ini RSU Bangli diharap bisa bekerja dengan optimal memberi pelayanan kepada masyarakat. “Ambulans ini akan kami gunakan untuk ambulans pasien, kami di RSU Bangli sampai saat ini sudah memiliki lima ambulans,” katanya.

Bupati Sedana Arta dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada BPD Bali yang sering membantu Pemkab Bangli, terutama di bidang kesehatan, seperti bantuan mobil ambulans tersebut. Sejak pandemi melanda, sambungnya, BPD Bali aktif membagikan sembako dan juga alat pelindung diri (APD) untuk RSU Bangli, dan bantuan lainnya.

Baca juga :  Tolak Tes Cepat Antigen, PPS Dipulangkan

Sebagai Bupati, dia berharap sinergi Pemkab Bangli dan BPD Bali tidak berhenti sampai di sini. Dia menilai banyak hal terkait dengan peningkatan PAD yang serius akan dikerjasamakan dengan BPD Bali, khususnya terkait pengelolaan kepariwisataan di wilayah Kintamani.

Rumah Sakit Umum Bangli tentu kami targetkan menjadi rumah sakit kebanggaan kita bersama. Peningkatan SDM dan juga peningkatan sarana-prasarana yang dilakukan BPD Bali patut kita apresiasi,” tandasnya. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.