Atlet Wushu Klungkung Sabet 4 Emas di Sirnas Taolu 2022

SALAH satu atlet Wushu Pengkab Klungkung unjuk kemampuan dalam Sirkuit Nasional Wushu Taolu 2022 secara virtual. Foto: ist

KLUNGKUNG – Ajang Sirkuit Nasional (Sirnas) Wushu Taolu 2022 Season II Stage 1 yang digelar secara virtual oleh Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI), mampu dimanfaatkan atlet wushu Pengkab Klungkung. Mereka sukses menyabet empat medali emas, dua perak dan dua perunggu di ajang tersebut dengan menurunkan 14 atletnya.

“Kami tentu sangat bangga dengan perolehan medali ini. Terima kasih kami ucapkan untuk atlet dan pelatih yang berjuang keras untuk event ini,” kata Yusi selaku Ketua Wushu Pengcab Klungkung saat menghadiri Sirnas yang ditutup pada Senin (25/4/2022).

Bacaan Lainnya

Para peraih emas yakni Tian Honan Wijaya di nomor Qiang Shu C Putra, Melanie Wijaya di nomor Nan Quan B Putri, Nalina Karunadhita Hartawan di nomor Jian Shu B Putri, dan Ni Luh Gede Surya Nanda di nomor Nan Quan C Putri.

Peraih perak yakni Anak Agung Gede Rama Putra di nomor Jian Shu C Putra, dan Anasera Zahraa Haryoso di nomor Qiang Shu C Putri. Sementara peraih perunggu yakni Nalina Karunadhita Hartawan di nomor Qiang Shu B Putri, dan Kadek Santia Melani dinomor Gun Shu A Putri.

Sirnas mulai tanggal 18 hingga 25 April 2022 ini diikuti sebanyak 665 atlet dari 61 sasana. Atlet yang berhasil meraih medali pada stage I ini selanjutnya lolos mengikuti stage II yang akan dilaksanakan secara langsung di Jakarta pada bulan Juni 2022 mendatang. baw

Baca juga :  Sengketa Tanah Guwang, Mahayastra Tegaskan Satu Posisi Bersama Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.