Arya Wibawa Serahkan Bantuan Sembako di Ubung

  • Whatsapp
WAKIL Wali Kota Denpasar, Arya Wibawa, saat menyerahkan sembako kepada penyandang lansia di Kelurahan Ubung, Jumat (5/3/2021). Foto: ist
WAKIL Wali Kota Denpasar, Arya Wibawa, saat menyerahkan sembako kepada penyandang lansia di Kelurahan Ubung, Jumat (5/3/2021). Foto: ist

DENPASAR – Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, bersama Dandim 1611 Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana menyerahkan bantuan paket sembako kepada lanjut usia (lansia) dan penyandang disabilitas di Kelurahan Ubung, Jumat (5/3/2021). Dalam kesempatan tersebut Wawali juga melakukan penyemprotan disinfektan serta pemberian 400 nasi bungkus kepada warga.

Kegiatan dalam upaya membantu warga di masa pandemi Covid-19 ini merupakan sinergi Pemkot bersama Kodim 1611 Badung dan Karang Taruna Kota Denpasar. Kegiatan dimulai dengan penyemprotan disinfektan oleh Wawali di wilayah di Banjar Sedana Merta, Kelurahan Ubung. Kemudian dilanjutkan penyerahan sembako ke rumah warga penyandang lansia dan disabilitas di lingkungan Banjar Sari, Kelurahan Ubung.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan langkah-langkah yang harus kita lakukan dalam menanggulangi kasus Covid-19 di Denpasar secara berkelanjutan sampai pandemi ini benar-benar terkendali. Saya mengajak semua lapisan dan unsur, baik pemerintahan, TNI, Polri, tenaga kesehatan maupun masyarakat untuk ikut bersama-sama bergerak di dalam menekan kasus Covid-19 ini,” ujar Arya Wibawa.

Dia menjelaskan, pandemi akan bisa dilalui apabila semua elemen masyarakat kompak, bahu-membahu di dalam memerangi Covid-19. Jika TNI, Polri, pemerintah, dan masyarakat bersatu-padu, maka Covid-19 pasti bisa cepat dilalui tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Baca juga :  Tanpa Identitas, Delapan PSK Dipulangkan ke Daerah Asal

Jaya Wibawa juga mengimbau masyarakat ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dengan bersama-sama menyosialisasikannya. Saat ini vaksinasi sudah masuk tahap dua yakni untuk pelayanan publik dan lansia di atas umur 60 tahun. “Adapun data terakhir yang saya dapat dari target 52 ribu lansia baru 4 ribuan lansia yang terdaftar, dan sisanya harus kita sosialiasikan bersama-sama,” katanya.

Dandim 1611 Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, menyampaikan apresiasi kepada Wawali Arya Wibawa yang langsung turun ikut serta melakukan penyemprotan disinfektan dan menyerahkan sembako guna membantu lansia dan warga disabilitas. “Tentu bantuan ini sangat dibutuhkan masyarakat. Kami juga mengharapkan para pengusaha ataupun donatur lain untuk ikut serta membantu masyarakat,” harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Camat Denpasar Utara, Nyoman Lodra; Lurah Ubung, I Wayan Ariyanta; Ketua Karang Taruna Kota Denpasar, I Ketut Ngurah Aryawan. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.