Apotek Sehat Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp200 Juta

PETUGAS kepolisian saat melakukan olah TKP di Apotek Sehat Farma yang terbakar. Foto: ist

GIANYAR – Apotek Sehat Farma di Jl. Majapahit, Lingkungan Teges Kaja, Gianyar terbakar pada Senin (9/1/2023) sekitar pukul 11.30 Wita. Menindaklanjuti laporan kebakaran ini, personil SPKT Polsek Gianyar dipimpin Kapolsek Kompol I Ketut Tomiyasa langsung mendatangi lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi di TKP, sekira pukul 11.20 Wita dia melihat ada asap mengepul di atap lantai 2 bangunan Apotek Sehat Farma, dan spontan berteriak “kebakaran”. Mendengar teriakan itu, Susanto (53) selaku pemilik bergegas memeriksa ke lantai 2, dan memang dilihat api sudah membesar. Lantai 2 adalah tempat penyimpanan kursi roda dan beberapa stok obat-obatan.

Bacaan Lainnya

Susanto langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran, yang tak lama berselang datang dengan empat unit armada. Karena nyala si jago merah cukup besar, kebakaran baru dapat dipadamkan setelah 1 jam 20 menit petugas pemadam kebakaran berjuang.

“Yang terbakar lantai 2, menurut pemilik bangunan sebagai tempat penyimpanan kursi roda dan beberapa stok obat obatan,” kata Kapolsek Gianyar usai olah TKP.

Dari hasil olah TKP, sebutnya, penyebab kebakaran diduga adanya korsleting listrik. Korban memperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp200 juta akibat musibah ini. “Korban juga tidak melaporkan peristiwa kebakaran ini karena mengikhlaskan, dan menerima kejadian tersebut sebagai suatu musibah,” tandasnya. adi

Baca juga :  Gerindra Tunjuk Rahman Duduki Waka DPRD Mataram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.