Angkutan Siswa Gratis Siap Kembali Beroperasi

  • Whatsapp
KEPALA Dinas Perhubungan Gianyar, Wayan Suamba. Foto: adi

GIANYAR – Angkutan siswa gratis Gianyar Aman pada awal semester genap ini belum juga beroperasi, karena pembelajaran tatap muka (PTM) hingga kini masih terbatas. Meski begitu, angkutan siswa itu siap kembali beroperasi. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Gianyar, Wayan Suamba, Senin (3/1/2022)

Menurut Suamba, operasionalisasi angkutan itu harus menunggu kebijakan dari Dinas Pendidikan untuk membuka PTM. Jika PTM dibuka, barulah Dishub bisa menjalankan angkutan siswa itu.

Bacaan Lainnya

Jumlah vaksinasi anak, sambungnya, juga akan mempengaruhi kebijakan. “Nanti bergantung juga jumlah vaksinasi anak,” ucapnya.

Saat ini, ulasnya, angkutan siswa masih proses tender untuk perampungan administrasi. Spesifikasinya masih sama, dan Dishub juga tetap memberlakukan syarat sebelumnya. Jumlah angkutan yang akan dipakai masih sama seperti tahun 2021, yakni sebanyak 204 angkutan dan 12 bus.

Selain itu, nilai gaji juga masih sama, tidak ada pengurangan. “Intinya, saat ini kami masih merampungkan administrasinya, serta menunggu kebijakan pembukaan PTM,” lugasnya menandaskan. adi

Baca juga :  Terkini, Pasien Positif COVID-19 di Bali jadi 10 Orang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.