Anggota Polres Tabanan Berprestasi Diganjar Penghargaan

KAPOLRES Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam bertugas, dalam upacara rutin di Lapangan Polres Tabanan, Senin (15/8/2022). Foto: ist

TABANAN – Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, memberi reward atau penghargaan kepada personelnya yang berprestasi dalam bertugas. Pemberian penghargaan dikemas dalam upacara rutin di Lapangan Polres Tabanan, Senin (15/8/2022).

Penghargaan diberikan kepada personel yang berprestasi mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di wilayah Polsek Pupuan. Selain personel, penghargaan juga diberikan kepada masyarakat yang membantu pengungkapan kasus tersebut.

Bacaan Lainnya

Nama-nama personel dan masyarakat yang mendapatkan penghargaan sebanyak tujuh orang. Masing-masing Iptu I Putu Eka Rai Putra (Wakapolsek Pupuan), Aipda I Wayan Sukardiasa (Kanitbinmas Polsek Pupuan), Aiptu I Nyoman Darmayasa (Bhabinkamtibmas Desa Pupuan).

Selanjutnya Brigadir I Gusti Ketut Gada Wisnaya (Bhabinkamtibmas Desa Munduk Temu), Briptu I Putu Satria Wiguna (Banit 3 Unit Reskrim Polsek Pupuan), Briptu I Gede Made Ari Priadi Atmaja (Banit 1 Unit Samapta Polsek Pupuan), dan Denny Arfian, warga sipil.

Kapolres menyampaikan selamat dan terima kasih kepada personel yang mendapat penghargaan, atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas. “Demikian juga kepada Bapak Denny Arfian, kami sampaikan terima kasih,” ucapnya.

Tanggung jawab keamanan, sebutnya, bukan hanya tugas Polri, tapi juga jadi tanggung jawab bersama. “Pencurian dengan kekerasan yang terjadi beberapa waktu lalu di Pupuan itu, dapat terungkap berkat kesigapan respons cepat anggota Polsek Pupuan dan masyarakat. Hal ini dapat dijadikan contoh bagi kita untuk bisa berbuat lebih baik, demi keamanan dan keselamatan masyarakat,” ajaknya. gap

Baca juga :  Gede Dana: Pilkada? Dinikmati Saja

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.