4 Warga Terjaring Operasi PPKM di Tembuku

  • Whatsapp
OPERASI PPKM di simpang empat Banjar Tingkadbatu, Desa Jehem, Jumat (7/1/2022). Warga terjaring saat operasi tersebut karena melanggar prokes menggunakan masker secara tidak benar. Foto: ist

BANGLI – Penegakan PPKM terus dilakukan Tim Yustisi Kabupaten Bangli. Dalam operasi sinergitas bersama Satpol PP dan Polri yang juga diikuti Komandan Koramil 1626-03/Tembuku, Kapten Inf. I Putu Suratnya, empat warga terjaring di simpang empat Banjar Tingkadbatu, Desa Jehem, Jumat (7/1/2022).

Warga yang terjaring kedapatan melanggar protokol kesehatan (prokes) dengan menggunakan masker secara tidak benar, dan dikenakan sanksi teguran dan administrasi.

Bacaan Lainnya

Dandim Bangli, Letkol Inf. I Gde Putu Suwardana, mengatakan, jajarannya bersinergi dengan aparat terkait akan terus melaksanakan operasi gabungan PPKM dan penegakan disiplin prokes selama pandemi Covid-19 masih ada.

Tujuannya guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, apalagi kini muncul varian Omicron, yang tingkat penyebarannya lima kali lebih ganas dibanding virus Covid-19 varian pertama.

“Kepada seluruh masyarakat agar dalam pandemi ini tetap melaksanakan protokol kesehatan, untuk meminimalisir penyebaran virus,” pesannya. gia

Baca juga :  PDAM Bangli Cari Sumber Mata Air Baru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.