250 Lebih Sudah Daftar Ikut Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup 2020

  • Whatsapp
Putu Ngurah Eka Putra Wibawa, Ketua Pelaksana Walikota Cup XI/2020.

DENPASAR – Pengkot TI Denpasar di bawah Komando Dr. Ir. Agung Suryawan Wiranatha siap menggelar kejuaraan taekwondo bertajuk Walikota Cup XI/2020 di GOR Praja Rakcaka, Kepaon, Denpasar mulai 14 Maret mendatang. Selain jadi ajang pembinaan, even selama dua hari itu juga untuk memeriahkan HUT Kota Denpasar ke-232.

Menurut Ketua Panitia even tersebut, Putu Ngurah Eka Putra Wibawa, lebih dari 250 peserta sudah mendaftar untuk ikut ambil bagian sejak pendafataran dibuka pada 17 Februari lalu. Peserta itu berasal dari dojang-dojang (klub) yang ada di Denpasar, termasuk sejumlah dojang yang selama ini berseberangan dengan kepengurusan baru TI Denpasar dibawah Agung Suryawan.

Bacaan Lainnya

”Jumlah pastinya belum kami rinci, karena pendaftaran masih berlangsung hingga acara tecnical meeting dan timbang badan atau sehari menjelang kejuaraan dimulai,” terang Ngurah Eka Putra saat dikonfirmasi, Selasa (3/3/2020).

Selain itu, dia menambahkan, kejuaraan ini juga akan diikuti para taekwondoin Denpasar yang selama ini masuk Pelatcab. ”Jumlahnya ada 70 orang. Mereka juga akan terlibat dalam kejuaraan ini sekaligus sebagai ajang evaluasi, sampai sejauh mana kemampuan mereka selama mengikuti pemusatan latihan,” imbunya. (yes)

Baca juga :  Awal 2021, Pengguna Jalan Tol Bali Mandara Menurun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.