Wali Kota Jaya Negara Terima Calon Paskibraka Denpasar, Harapkan Bisa Lolos Tingkat Nasional

WALI Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, menerima audiensi delapan calon Paskibraka Kota Denpasar Tahun 2022, Rabu (20/4/2022). Foto: ist

DENPASAR – Hasil seleksi delapan calon Paskibraka Kota Denpasar Tahun 2022 diterima Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Rabu (20/4/2022) di Kantor Wali Kota Denpasar. Delapan calon paskibraka tersebut terdiri dari empat orang putra dan empat orang putri.

Kehadiran mereka saat audiensi dengan Wali Kota dikoordinir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Gede Darma Putra Atmadja. Delapan calon paskibraka ini merupakan siswa terpilih dari tingkat SMA yakni SMAN 1 Denpasar, SMAN 3 Denpasar, SMAN 4 Denpasar, SMAN 8 Denpasar, dan SMAN 9 Denpasar.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Jaya Negara memberikan semangat kepada para calon Paskibraka Denpasar untuk selalu menjaga kesehatan dan kedisiplinan. Ia pun berharap calon Paskibraka Denpasar dapat lolos sampai tingkat nasional. “Semoga dengan semangat, pengabdian diri dan kedisiplinan dari calon Paskibraka mampu lolos menjadi Paskibraka Nasional mewakili Denpasar dan Bali,” ujar Jaya Negara.

Lebih lanjut disampaikan, delapan siswa yang telah terpilih menjadi Paskibraka Kota Denpasar ini diharapkan dapat terus semangat dan serius dalam mengikuti pelatihan. Tak lupa juga untuk selalu berdoa dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengisi diri.

Baca juga :  Polemik Pembayaran Hotel Karantina, Rentin Sebut Telah Dapat Transfer Rp10 M dari Pusat

Jaya Negara berkeyakinan calon Paskibraka Denpasar mampu memberikan yang terbaik. “Di mana ada kemauan di sana pasti ada jalan, dan selalu berdoa serta meminta selalu bimbingan dari para pembina,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Kota Denpasar, Darma Putra Atmadja menyampaikan pihaknya sebelumnya melakukan seleksi 200 lebih calon paskibraka.

Dari jumlah tersbut, dilakukan lagi seleksi dengan salah satu kriteria yakni memiliki tinggi badan 170 cm, dan akhirnya menetapkan delapan calon paskibraka Kota Denpasar Tahun 2022.

“Kami hadir audiensi dengan Wali Kota Denpasar untuk memohon doa restu, dukungan, dan memberikan semangat kepada adik-adik calon Paskibraka Denpasar,” ujarnya.

Disampaikan pula bahwa dari delapan calon paskibraka ini akan dilakukan seleksi kembali di tingkat Provinsi Bali. “Akan dilanjutkan dengan seleksi di tingkat Provinsi Bali serta kami berharap dari seleksi di tingkat Provinsi Bali, delapan calon paskibraka dapat lolos ke tingkat nasional,” katanya. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.