Vaksinasi di Karangasem Sasar 16 Ribu Lebih

  • Whatsapp
VAKSINASI di Karangasem sasar 16 ribu lebih. Ilustrasi. Foto: net
VAKSINASI di Karangasem sasar 16 ribu lebih. Ilustrasi. Foto: net

KARANGASEM – Pemkab Karangasem melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk termin kedua. Sesuai hasil rapat tanggal 23 Maret 2021, diputuskan persiapan pelaksanaan vaksinasi tahap dua termin kedua dilaksanakan pada 25 Maret sampai 6 April 2021. Kemudian dilanjutkan pada 8 sampai 20 April 2021. Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Karangasem, I Gusti  Bagus Putra Pertama, Rabu (31/3/2021).

Dia mengatakan, vaksinasi dengan jenis Sinovac tahap kedua termin ke dua menyasar 16.100 orang. Sasarannya meliputi guru PAUD, TK, SD, SMP, SMA serta ASN dan non-ASN. Vaksinasi juga menyasar pedagang pasar dan elemen lainnya. “Untuk tempat vaksin dilaksanakan di puskesmas di tiap kecamatan, RSUD Karangasem, KKP Padangbai dan GOR Gunung Agung,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dia berpesan, yang paling penting dan sangat diharap setelah divaksin jangan lengah, dan selalu menaati protokol kesehatan. “Sebab, setelah mendapat vaksin, bisa saja terpapar Covid-19 jika masih teledor dan tidak menerapkan protokol kesehatan. Vaksin adalah sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran,” tegasnya. nad

Baca juga :  50 PPK Pilkada Tabanan 2020 Dilantik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.