TV Premium LG Siap Menggoda Konsumen

OLED dan QNED Mini LED TV terbaru dari LG akan segera tersedia di berbagai toko elektronik dan jaringan penjualan daring di Indonesia. Foto: ist

DENPASAR – Mengawali langkahnya di kuartal kedua tahun ini, PT LG Electronics Indonesia (LG) menyatakan kesiapannya untuk segera memboyong jajaran TV kelas premiumnya untuk pasar Indonesia.

Tak hanya mengandalkan OLED TV yang menjadi kasta tertinggi LG di kelas premium, perusahaan juga menyiapkan berbagai pembaruan kategori TV LED premiumnya lewat seri QNED Mini LED TV terbarunya.

Bacaan Lainnya

“Kegigihan kami dalam mengupayakan interaksi lebih baik dengan pengguna melalui fungsi kepintaran artifisial di dalamnya seiring dengan peningkatan pada kecanggihan visual dan suara, menjadi warna koleksi TV premium LG di tahun ini,” ujar Hoony Bae selaku Product Director Home Entertainment, dalam rilisnya yang diterima posmerdeka.com, Jumat (8/4/2022).

Terkait dengan peningkatan fungsi kepintaran, TV OLED dan QNED Mini LED TV terbaru LG ini didukung penuh webOS 22. Pengembangan terbaru yang dilekatkan pada kedua seri TV ini menawarkan berbagai personalisasi; di antaranya opsi untuk membuat profil berbeda bagi setiap anggota keluarga.

Generasi OLED Evo LG tahun 2022 meliputi seri G2 yang juga dikenal sebagai OLED Evo Gallery Edition dan seri C2. Istimewanya pengembangan pada kedua seri ini telah mendapat pengakuan sebelumnya lewat penghargaan CES 2022 Innovation Awards.

Baca juga :  Tanamkan Konsep ‘’Pesaja’’, Strategi Sukses Membangun Usaha Koperasi

Sementara itu, seri LG QNED Mini LED TV hadir sebagai representasi perusahaan dalam mengembangkan teknologi panel TV berbasis LCD.Daya tariknya pada warna yang kaya dengan akurasi lebih tinggi, telah mengantongi sertifikasi dari Intertek untuk kemampuan menyajikan warna dengan volume dan konsistensi mencapai 100%.

LG pun menaruh perhatian pada perkembangan TV sebagai media penampil bagi kebutuhan gaming. Hal ini dilakukan dengan menyiapkan dukungan pada berbagai fitur dari HDMI 2.1. “OLED dan QNED Mini LED TV terbaru ini akan segera tersedia di berbagai toko elektronik dan jaringan penjualan daring,” ujar Hoony Bae. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.