Sukerana Lepas Lomba Cross di Pemuteran

  • Whatsapp
MADE Sukerana (pakaian adat) kibaskan bendera start saat melepas lomba motocross di Desa Pemuteran, Rendang, Karangasem. foto: ist

KARANGASEM – Politisi Golkar yang juga mantan Wakil Bupati (Wabup) Karangasem, I Made Sukerana bersama anggota Fraksi Golkar DPRD Karangasem, Nyoman Rena dan tokoh masyararakat Desa Pemuteran Jro Gede Sutama, melepas lomba motocross di Desa Pemuteran, Kecamatan Rendang, Karangasem, Minggu (23/8/2020).

Lomba sehari yang diikuti sekitar 500 peserta itu diselenggaran pemuda dan Desa Adat Pemuteran, menyedot perhatian masyarakat terutama mereka yang punya hobi balapan.

Bacaan Lainnya

MADE Sukerana (baju putih) disela-sela acara lomba motocross di Desa Pemuteran, Rendang, Karangasem.

Usai melepas lomba cross, Sukerena yang kini kembali maju di Pilkada Karangasem sebagai wakil bupati, mendampingi incumbent IGA Mas Sumatri (paket Masker), selanjutnya meninjau rencana ngaben bersama di Desa Pemuteran.

Sebagaimana diketahui, Paket Masker ini yang akan bertarung pada Pilkada Desember mendatang, sudah mendapat dukungan penuh dari sejumlah partai koalisi, salah satunya Perindo (Partai Persatuan Indonesia).

Bahkan Surat rekomendasi dukungan Perindo sudah diserahkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq di Kantor DPP, Menteng, Jakarta, Senin (24/8/2020). yes

Baca juga :  Putri Koster Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Ikuti Protokol Kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.