Sosialisasi Penerapan Prokes Cegah Covid-19, Kelurahan Sumerta Giatkan Jumpa Berlian

  • Whatsapp
KELURAHAN Sumerta, Denpasar Timur menggelar kegiatan Jumat Pagi Bersih Lingkunga yang diisi Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19, Jumat (4/9/2020). foto: ist

DENPASAR – Penerapan budaya hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan, terutama dimasa pandemi Covid-19 diterapkan seluruh pihak di Kota Denpasar guna memutus penyebaran Covid-19. Pemkot Denpasar melalui program Jumpa Berlian (Jumat Pagi Bersih Lingkungan) dilakukan serentak di seluruh Desa dan Kelurahan.

Seperti Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur pada Jumat (4/9/2020) menggelar kegiatan Jumat Pagi Bersih Lingkungan, yang dipusatkan di areal Jalan Nusa Indah menuju Kampus ISI Denpasar.

Program ini digiatkan bersama aparatur/perangkat Kelurahan Sumerta, lembaga kemasyarakat Kelurahan Sumerta, didampingi tim dari ISI Denpasar sekaligus juga diisi sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker serta hand sanitizer dari Mahasiswa KKN UNHI Denpasar.

Baca juga :  Kasus Positif Covid-19 di Denpasar Melonjak Drastis, Pasien Sembuh 5, Meninggal Bertambah 1 Orang

Lurah Sumerta, I Wayan Eka Apriana, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Jumpa Berlian kali ini di wilayahnya bertujuan untuk menggerakkan seluruh komponen masyarakat untuk selalu memperhatikan kebersihan lingkungan dan menjaga kebersihan dan kesehatan terutama ditengah pandemi covid-19 saat ini.

“Selain itu kali ini juga diisi dengan sosialisasi penerapan protokol kesehatan menuju kebiasaan baru guna memutus penyebaran Covid-19 agar masyarakat semakin teredukasi,” ungkapnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.