Siap Bekerja Tulus, Lurus dan Fokus, Gde Prama Terima Engineering Award BKFT Universitas Udayana ke-55

  • Whatsapp
KADIS Pramana saat menerima Engineering Award. Foto: ist
KADIS Pramana saat menerima Engineering Award. foto: ist

DENPASAR – Fakultas Teknik Universitas Udayana memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bali, Gede Pramana. Di mana penghargaan Engineering Award Fakultas Teknik Universitas Udayana diserahkan dalam acara temu alumni, serangkaian peringatan ke-55 tahun Badan Kekeluargaan Fakultas Teknik (BKFT) yang berlangsung di Gedung Wismakarma, Rabu (30/9/2020).

Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana,  Ngakan Putu Gede Suardana mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada alumni dan dosen berprestasi di lingkungan kampus. “Secara rutin temu alumni dilaksanakan setiap satu tahun sekali sedangkan engineering award diberikan kepada alumni dan dosen berprestasi setiap lima tahun sekali serangkaian dilaksanakannya temu alumni akbar,” katanya. 

Bacaan Lainnya

Menurutnya, terdapat beberapa kriteria dan penilaian yang dilakukan dalam pemberian penghargaan ini. Yakni dari segi prestasi dan karya monumental, pengalaman menjabat, pengalaman organisasi serta komitmen dan kontribusi terhadap almamater.

Lanjut dia, terdapat lima orang yang diberikan penghargaan dalam acara ini. Selain Gde Pramana, sebut dia, empat penerima penghargaan lainnya adalah Prof. I Dewa Gede Ary Subagia, Ni Made Ary Esta Dewi Wirastuti, I Ketut Siandana dan I Ketut Rana Wiarch.

“Kriteria penilaian lebih diprioritaskan kepada alumni dan dosen yang memiliki prestasi atau karya monumental, pengalaman jabatan (menjabat) yang bersifat sebagai pimpinan dan pejabat eselon, memiliki pengalaman organisasi yang baik serta mereka yang memiliki komitmen dan kontribusi kepada almamaternya,” pungkasnya.

Baca juga :  Ini Hasil Rapid Test Puluhan Pengemudi Mobil yang Masuk Wilayah Denpasar

Sementara itu, Gede Pramana, mengaku, tidak menyangka mendapat penghargaan ini. “Tentunya penghargaan ini adalah kehormatan dan juga kebanggaan bagi saya. Dan ke depan dengan penghargaan ini, akan menjadi motivasi saya dalam bekerja lurus, tulus dan fokus,” katanya singkat seraya menyampaikan terima kasih kepada Fakultas Teknik Universitas Udayana. 019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.