Sekda Sedana Merta Hadiri Sertijab Kepala LPKA-Kepala Bapas Karangasem

  • Whatsapp
SEKDA Karangasem, I Ketut Sedana Merta, menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala LPKA Kelas II Karangasem dari Reinhards Indra Pitoy kepada penggantinya, Mohammad Sjaefoedin; dan Kepala Bapas Kelas II Karangasem dari Roni Darmawan kepada I Kadek Dedy Wirawan Arintama, Jumat (8/1/2021). foto: nad

KARANGASEM – Sekda Karangasem, I Ketut Sedana Merta, menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala LPKA Kelas II Karangasem dari Reinhards Indra Pitoy kepada penggantinya, Mohammad Sjaefoedin; dan Kepala Bapas Kelas II Karangasem dari Roni Darmawan kepada I Kadek Dedy Wirawan Arintama, Jumat (8/1/2021).

Acara sertijab dipimpin Kakanwil Kemenkumham Provinsi Bali, Jamaruly Manuhuruk, dihadiri sekira 25 orang dan dilaksanakan di aula Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Karangasem, Bali.

Bacaan Lainnya

Reinhards Indra Pitoy mengucapkan banyak terima kasih atas promosi jabatan yang diberikan Kemenkumham kepadanya untuk mengabdi di Lapas Kelas II B Muaratebo. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan kerjanya selama ini, karena memberi kenyamanan dalam bekerja, sehingga keharmonisan terus terjaga.

“Tidak lupa pula saya memohon maaf apabila dalam kepemimpinan saya selama di sini kurang berkenan di hati rekan-rekan semua,” pintanya.

Roni Darmawan berujar, selama setahun kurang 13 hari dia mengabdi sebagai Kepala Bapas Karangasem. Selama itu pula dia mendaku tidak menemui hambatan dalam melaksanakan tugas, karena dibantu rekan kerja yang sudah seperti keluarga.

Semua dipuji saling membantu dalam mengerjakan tugas memberikan pelayanan. “Kami juga mohon doa restu, semoga kami dalam menjalankan tugas di tempat yang baru di Lapas Jawa Timur bisa bekerja dengan baik,” ujarnya.

Baca juga :  Golkar Bali Bagikan Masker dan Pembersih Tangan

Sebagai pejabat baru, Mohammad Sjaefoedin dalam kesempatan itu juga ikut mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Dia berharap dapat mengemban tugas yang baru sebagai Lepala LPKA Karangasem dengan baik.

Apresiasi juga diutarakan pejabat Kepala Bapas Karangasem yang baru, I Kadek Dedy Wirawan Arintama. Bertugas di Karangasem dirasa sebagai kesempatan emas, karena Karangasem adalah kampung halamannya.

“Saya tidak lupa juga mohon bimbingan dan arahan kepada pejabat Forkopimda dalam saya melaksanakan tugas ke depan, sehingga terjalin komunikasi yang harmonis demi kelancaran tugas,” harapnya.

Kepada para pejabat baru tersebut, Kakanwil Jamaruly Manuhuruk berharap mereka dapat mengemban amanah tugas dengan baik, dan bisa menjalin komunikasi dengan Forkopimda Karangasem. Dengan demikian tidak akan menemui hambatan dalam menjalankan tanggung jawab mereka ke depan.

Dari Forkompimda hadir Dandim 1623/Karangasem, Letkol Inf. Bima Santosa; Wakapolres Karangasem, Kompol Aris Purwanto; Ketua Pengadilan Amlapura, I Wayan Suarta; dan Kalapas Kelas II B Karangasem, Jaka Prihatin. nad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.