Relawan Sejiwa Siap Tuntun Jaya-Wibawa, Jaya Negara Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp
IGN Jaya Negara saat menghadiri acara syukuran atas kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan Pilwali Denpasar 9 Desember 2020, Jumat (25/12/2020) malam di kediaman Wayan Sana di Penatih, Denpasar Timur. Foto: ist
IGN Jaya Negara saat menghadiri acara syukuran atas kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan Pilwali Denpasar 9 Desember 2020, Jumat (25/12/2020) malam di kediaman Wayan Sana di Penatih, Denpasar Timur. Foto: ist

DENPASAR – Relawan Semeton Jaya Wibawa (Sejiwa) menyambut gembira hasil Pilwali Denpasar 9 Desember 2020. Relawan Sejiwa Kecamatan Denpasar Timur, siap mengawal Wali Kota Denpasar dan Wakil Wali Kota Denpasar terpilih, IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa. Hal itu dikatakan Korcam Sejiwa Dentim, I Nyoman Sudarsa, di sela acara syukuran atas kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan Pilwali Denpasar 9 Desember 2020, Jumat (25/12/2020) malam di kediaman Wayan Sana di Penatih, Denpasar Timur.

“Jadi, Relawan Sejiwa bersama partai dan masyarakat ketika sukses mengantarkan IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa meraih suara terbanyak atau sebagai pemenang Pilkada, tidak terus bubar. Kami akan mengawal program dan visi yang diusung Jaya-Wibawa yakni ‘’Mewujudkan Denpasar Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju,’’ lugas Sudarsa; didampingi Wayan Sana dan Made Mudra.

Bacaan Lainnya

Dia mengucapkan syukur, perjuangan Relawan Sejiwa mengantarkan paslon Jaya-Wibawa saat Pilwali Denpasar lalu sangat luar biasa. Buah manisnya tentu hasil yang dicapai yakni memenangi Pilwali Denpasar 2020 dengan memperoleh sebanyak 184.655 suara atau 81,2 persen suara sah.

Ia mengajak para Relawan Sejiwa saatnya sekarang jangan hanya menonton, tapi mari bersama-sama menuntun Jaya-Wibawa dalam menjalankan roda pemerintahan. Relawan Sejiwa bisa mendukung lewat agenda-agenda positif untuk kemajuan Kota Denpasar. Dengan begitu, keberadaan Relawan Sejiwa tak dipandang sebelah mata. ‘’Organisasi ini dibentuk bagaikan tulang rusuk. Walau kecil tapi tetap ada dan bisa bermanfaat untuk kita semua,’’ ucapnya.

Baca juga :  Sekolah Tatap Muka Direncanakan Sesuai Zona di Desa

Sementara itu, Ketut Astawa selaku Koordinator Umum Sejiwa, menegaskan, memang Jaya Wibawa layak untuk memimpin Denpasar yang dibuktikan telah mendapatkan kepercayaan masyarakat Denpasar dengan raihan suara di atas 80 persen. Ini menunjukkan semangat yang luar biasa masyarakat Kota Denpasar untuk memiliki pemimpin masa depan.

Sejiwa juga mengapresiasi di masa pandemi Covid-19 ini, tingkat kehadiran masyarakat dalam pemilihan Pilwali Kota Denpasar hampir mencapai 54 persen dan hampir sama seperti Pilwali 2015 di angka 58 persen yang dalam situasi normal.

Ia menegaskan, Sejiwa selalu ada untuk Jaya Wibawa terutama dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai ujung tombak di masyarakat, sehingga aspirasi masyarakat bisa terserap dengan cepat dan didengar oleh pemimpin. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Sejiwa di seluruh Kota Denpasar karena sudah mendukung Jaya Wibawa dan juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Denpasar.

Sementara itu, IGN Jaya Negara yang hadir di acara itu, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Denpasar sudah datang ke TPS (Tepat Pemungutan Suara) menyukseskan Pilwali 9 Desember 2020. Jaya Negara mendaku bahagia, Pilwali berjalan aman, lancar, damai dan sehat tetap menjaga prokes pencegahan Covid-19.

Terkait hasil kemenangan Jaya Wibawa di Pilwali Denpasar, Jaya Negara menegaskan ini merupakan proses awal dalam perjalanan memimpin dan memajukan Denpasar lima tahun ke depan. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama dan bergotong royong serta saling mengisi untuk kemajuan Kota Denpasar. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.