Rai Mantra dan Jaya Negara Ucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp
WALIKOTA Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra, SE. M.Si. dan Wakil Walikota IGN Jaya Hegara, SE. foto: ist

DENPASAR – Tahun baru membawa berbagai harapan masyarakat dan Pemerintah Kota Denpasar mengisi pembangunan. Denpasar sebagai pusat pemerintahan, pendidikan dan perdagangan dengan berbagi tantangan pembangunan semakin berat dan kompleks. Terlebih lagi saat ini kita bersama sedang menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

Memang patut kita akui bahwa Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi kita semua. Sinergi yang padu dan kompak antara semua komponen masyarakat dan pemerintah dibutuhkan dalam mengisi Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra, SE. M.Si. Dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara, SE. pada refleksi akhir tahun, Rabu (23/12/2020) mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan saling bahu membahu dalam melaksanakan kewajiban sehingga dapat memberikan manfaat bersama.

Secara khusus Walikota Rai Mantra dan Wakil Walikota Jaya Negara menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal bagi umat Nasrani dan Tahun Baru 2021 kepada seluruh warga masyarakat Kota Denpasar. Disertai dengan harapan dan doa semoga seluruh warga masyarakat dan kita semua senantiasa dianugrahi kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan bersama.

“Kita akui bahwa tahun 2020 ini merupakan tahun yang penuh cobaan, semoga kita semua dapat menjalankan kewajiban dengan baik dan bisa menghadapi tantangan hidup di masa pandemi saat ini,’’ ujar Rai Mantra.

Baca juga :  PPDB SMP Negeri Kota Denpasar, Tanpa Token, Calon Siswa Bisa Pilih Dua Jalur

“Mari kita tatap masa depan dan sambut tahun 2021 dengan penuh rasa optimisme untuk dapat menghadapi situasi sulit saat ini, semoga kita bisa bangkit dan keadaan segera pulih,” ajaknya.

Sementara itu Wakil Walikota IGN Jaya Negara juga mengingatkan masyarakat Denpasar untuk menunda perayaan malam pergantian tahun. Hal ini mengingat saat ini kita bersama sedang menghadapi pandemi Covid-19.

“Saat malam pergantian tahun mungkin dapat kita jadikan wahana perenungan diri untuk senantiasa berbuat baik, semoga pandemi Covid-19 ini lekas usai,” ujarnya.

Sembari menekankan disiplin penerapan protokol kesehatan, Rai Mantra dan Jaya Negara mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021.

“Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021, semoga kita senantiasa dianugrahi kesehatan, dapat menghadapi dan melewati tantangan hidup kita saat ini, serta selalu dalam keadaan bahagia,” ujar Rai Mantra dan Jaya Negara. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.