PT Modern Internasional Donasikan Masker Untuk Tenaga Medis

  • Whatsapp
GENERAL General Manager PT. Modern Internasional, Aria Wahyudi saat menyerahkan donasi kepada Direktur Pengelolaan Logistik dan Peralatan BNPB, Rustian di Graha BNPB, Jakarta, Kamis (18/6/2020). foto: ist

JAKARTA – Berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19, PT. Modern Internasional mendonasikan masker dan susu steril kepada Gugus Tugas Nasional, yang diserahkan langsung oleh General Manager PT. Modern Internasional Aria Wahyudi kepada Direktur Pengelolaan Logistik dan Peralatan BNPB Rustian di Graha BNPB, Jakarta, Kamis (18/6/2020).

Aria Wahyudi menyampaikan bahwa PT. Modern Internasional mendonasikan masker dan susu steril untuk disalurkan kepada tenaga medis dan masyarakat. “Kami mendonasikan 900 masker N95 yang sesuai standar medis dan 6.240 susu steril yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memproteksi tubuh,” ujarnya.

Selain berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, susu steril berfungsi untuk mempercepat pemulihan bagi orang yang sedang sakit. “Susu steril ini juga berfungsi untuk mempercepat pemulihan bagi orang yang sedang sakit,” ungkap Aria.

Baca juga :  Cakada PDIP Jangan Salahkan Orang Kalau Kalah, Mega Ingatkan Penjara yang Mainkan APBD

Ia berharap donasi ini dapat menjadi dukungan dan semangat bagi masyarakat dan petugas yang menangani pandemi Covid-19. “Semoga donasi ini bisa jadi dukungan dan semangat bagi petugas di garda terdepan dan juga masyarakat,” harap Aria.

Sementara itu, Direktur Pengelolaan Logistik dan Peralatan BNPB Rustian menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan. “Mewakili Gugus Tugas Nasional, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena Covid,” katanya.

Rustian menambahkan, donasi yang diberikan sangat bermanfaat bagi tenaga medis dan masyarakat. “Masker ini sangat dibutuhkan tenaga medis dan susu steril ini salah satu cara untuk menjaga imunitas tubuh agar tidak terkena Covid,” pungkas Rustian. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.