Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Absen Bela Timnas Portugal saat Melawan Swedia

  • Whatsapp
EKSPRESI Cristiano Ronaldo saat membela Portugal melawan Prancis dalam pertandingan UEFA Nations League pada 11 Oktober 2020. foto: antaranews

JAKARTA – Megabintang Cristiano Ronaldo termasuk dalam daftar panjang pesepak bola yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 dan ia dipastikan absen membela Timnas Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Swedia, Kamis (15/10/2020).

Penyerang Juventus itu positif virus corona tanpa gejala dan dalam keadaan baik serta sudah melakukan isolasi diri, demikian pernyataan dari Federasi Sepak Bola Portugal (PFF), yang dilansir dari antaranews, Selasa (13/10/2020).

Bacaan Lainnya

Para pemain Portugal lainnya telah menjalani pemeriksaan pada Selasa dan semua dinyatakan negatif sehingga mereka akan menjalani pertandingan Grup A3 di Lisbon.

“Menyusul kasus positif, para pemain yang tersisa menjalani tes baru pada Selasa pagi ini, semua dengan hasil negatif dan bisa menjalani latihan bersama (pelatih) Fernando Santos sore ini, di Cidade do Futebol.”

Ronaldo membela negaranya Portugal saat bertandang ke Prancis yang berkesudahan 0-0 dalam pertandingan Nations League pada Senin (11/10/2020). Ia juga menjadi memimpin timnya ketika bermain 0-0 kontra Spanyol dalam laga persahabtan, Kamis pekan lalu.

CR7 kemungkinan akan absen saat Juventus bertandang ke Crotone dalam lanjutan Serie A pada Minggu dan pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Champions di kandang Dynamo Kiev, Selasa depan. yes

Baca juga :  Komisi II DPRD Klungkung Soroti Kualitas Proyek Irigasi di Aan, Papan Proyek Tidak Dipasang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.