Polsek Pupuan Lakukan Disinfeksi di Desa Karyasari

  • Whatsapp
JAJARAN Polsek Pupuan bersinergi dengan aparat Desa Karyasari dan Satgas Covid-19 melaksanakan kegiatan disinfektasi di Desa Karyasari, Selasa (5/1/2021).
JAJARAN Polsek Pupuan bersinergi dengan aparat Desa Karyasari dan Satgas Covid-19 melaksanakan kegiatan disinfektasi di Desa Karyasari, Selasa (5/1/2021).

TABANAN – Polsek Pupuan bersinergi dengan aparat Desa Karyasari dan Satgas Covid-19 melaksanakan kegiatan disinfeksi di Desa Karyasari, Selasa (5/1/2021). “Kegiatan ini sebagai upaya untuk meminimalkan ataupun memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek Pupuan, AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan.

Lebih dari itu, Kapolsek bilang, kegiatan tersebut juga karena terjadi tren peningkatan warga yang terpapar Covid-19 khususnya di Kecamatan Pupuan. “Polri bersinergi dengan aparat terkait termasuk Satgas Covid-19, sudah barang tentu melakukan upaya tersebut, khususnya di Desa Karyasari tepatnya di Banjar Adat Asah, Banjar Dinas Asah Tegeh,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Disinfeksi kali ini menyasar rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan fasilitas umum, serta di beberapa ruas jalan. Penyemprotan dengan disinfektan itu melibatkan Satgas Covid-19 bersama Kapolsek Pupuan yang ikut terjun langsung ke lapangan bersama Wakapolsek beserta tiga anggotanya, juga Bhabinkamtibmas Desa Karyasari; Perbekel Desa Karyasari, I Nyoman Wiranata beserta dua staf desa, serta dua anggota Linmas Desa Karyasari.

Di samping melalukan penyemprotan, AKP Agus juga mengimbau warga desa agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Antara lain memakai masker, rajin cuci tangan dan menggunakan penyanitasi tangan, serta selalu jaga jarak dan menghindari kerumunan. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pupuan membagikan masker kepada warga Desa Karyasari.

Baca juga :  Satpol PP Denpasar Tertibkan Pedagang Pasar Tumpah di Jalan Gajah Mada

Perbekel Desa Karyasari mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran Kapolsek Pupuan bersama anggotanya, dalam rangka membantu Satgas Covid-19 di Desa Karyasari melalui kegiatan disinfeksi. Mudah-mudahan upaya ini bisa segera memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Karyasari. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.