Polsek Gianyar Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
PENYERAHAN bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Serongga. Foto: adi
PENYERAHAN bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Serongga. Foto: adi

GIANYAR – Polsek Gianyar kembali melaksanakan kegiatan sosial pemberian bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, di Desa Serongga, Gianyar, Minggu (10/1/2021). Hal itu diutarakan Kanitbinmas Polsek Gianyar, Iptu I Ketut Suarnata. “Bantuan dalam bentuk sembako ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga berekonomi lemah,” ucapnya.

Dia mengatakan, ada dua warga yang mendapat bantuan yakni Dewa Putu Raka Puja (65) yang menderita lumpuh, dan I Wayan Artana (43) sebagai penyandang difabel. “Semoga yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dalam meringankan kebutuhan sehari-hari mereka,” sambungnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan cara 3M. Semua mesti taat dan disiplin guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona agar tidak terus meluas.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, menambahkan, pembagian sembako tersebut wujud kepedulian Polri dalam meringankan beban masyarakat. “Kami membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu atau yang lebih membutuhkan, dan merasakan sekali dampak wabah Covid-19 ini. Melalui kegiatan ini kami berharap bisa bermanfaat meringankan beban hidup warga,” jelasnya. adi

Baca juga :  Sejumlah Pasien Corona Buleleng Akhirnya Karantina Terpusat di Provinsi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.