Piala Menpora 2021: PSIS dan Barito Putera Lolos 8 Besar

  • Whatsapp
PEMAIN PSIS, Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga penyisihan terakhir Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021). Pada laga tersebut, PSIS menang dengan skor 3-2 untuk memastikan lolos ke babak delapan besar. foto: antaranews

SOLO – PSIS Semarang dan Barito Putera menjadi tim pertama dan kedua lolos ke delapan besar Piala Menpora 2021, setelah kedua tim tersebut menuntaskan laga penyisihan terakhir (ketiga) Grup A dengan hasil positif, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa.

Dalam pertandingan yang dimainkan lebih awal, Barito Putera bermain imbang dengan Persikabo 2-2 untuk menempati posisi kedua dalam klasemen dengan nilai 5 dari hasil sekali kali menang dan dua kali imbang.

Bacaan Lainnya

Gol Barito Putera dicetak oleh Cassio Fransisco pada menit 49 dan Beni Oktaviyanto pada menit 82, sedangkan gol Persikabo diciptakan Ahmad Nufiandani pada menit 36 dan Andy Setyo Nugroho pada menit 50.

Setelah pertandingan tersebut, PSIS menyingkirkan Arema FC dengan skor 3-2 sekaligus memastikan lolos ke delapan besar. PSIS menempati posisi teratas klasemen Grup A dengan nilai tujuh dari hasil dua kali menang dan satu kali imbang. Arema FC di posisi terakhir dengan nilai satu, hasil satu kali imbang dari dua kali kalah.

Tiga gol PSIS dihasilkan dari Komarudin pada saat injury time babak pertama, Pratama Arhan pada menit 61, dan Ryan Ardiansyah pada menit 89, sementara dua gol Arema diciptakan Dedik Setiawan pada menit delapan dan menit 64. ant/yes

        KLASEMEN AKHIR GRUP A
1.PSIS          3   2   1   0   (9-6)   9
2.Barito Putra  3   1   2   0   (7-6)   5
3.Persikabo     3   0   2   1   (6-4)   2
4.Arema         3   0   1   2   (4-6)   1
Baca juga :  Cegah Klaster TPS, Jaya Negara Sarankan Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.