Pasien Covid-19 Sembuh di Denpasar Bertambah 90, Positif 62 Orang, Nihil Kasus Meninggal

  • Whatsapp
JURU Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai. foto: dok

DENPASAR – Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar, Bali kembali meningkat, dimana Selasa (9/3/2021) bertambah 90 orang atau 28 orang lebih banyak dari tambahan kasus positif baru yang berjumlah 62 orang, plus kabar baiknya nihil kasus meninggal dunia.

“Pasien sembuh memang terus meningkat dalam beberapa hari in. Tapi tambahan kasus baru juga terbilang masih tinggi, sehingga harus menjadi perhatian serius bagi kita semua,” kata Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat dikonfirmasi Selasa (9/3/2021).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data, secara komulatif kasus positif tercatat 11.283 kasus, angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai angka 10.371 orang (91,92 persen), meninggal dunia sebanyak 209 orang (1,85 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 731 orang (6,23 persen).

Dewa Rai mengajak seluruh masyarakat untuk waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dimana, meski sudah diberikan kelonggaran dalam beraktifitas, penerapan protokol kesehatan merupakan kewajiban.

“Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat drastis, tanpa di sadari peningkatan pola penyebaran ini jauh berbahaya dari rata-rata angka Covid-19 pada tahun 2020 lalu,” harapnya. yes

Baca juga :  “Dance Competition” Pacu Semangat Generasi Muda Pada Masa Pandemi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.