Musim Depan, IBL Punya Wakil dari Bali dan Solo

  • Whatsapp
ILUSTRASI -Keseruan IBL musim 2020, namun harus dihentikan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19. foto: antaranews

Keduanya juga sudah memiliki badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas yang sudah berjalan bagus

JAKARTA – Manajemen Liga Bola Basket Indonesia (IBL) menetapkan dua klub baru perwakilan Bali dan Solo yang akan meramaikan kompetisi musim depan.

Bacaan Lainnya

Kedua tim tersebut terpilih setelah melewati serangkaian seleksi dan evaluasi yang dilakukan tim verifikasi IBL sejak Juli lalu. “Setelah mendengar presentasi dan melakukan verifikasi, kami putuskan tim asal Bali dan Solo sebagai dua anggota baru yang akan ikut berkompetisi dalam IBL 2021,” kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah dalam siaran pers yang diterima, Kamis (1/10/2020).

Menurut Junas, dipilihnya dua klub tersebut karena keduanya memiliki visi dan misi yang jelas dan berpengalaman dalam mengelola klub olahraga.

Dengan adanya Bali dan Solo sebagai home base anyar pada kompetisi IBL musim depan juga dinilai bakal lebih menarik karena dua kota tersebut memiliki nilai sejarah yang tinggi.

Visi mereka memilih Bali dan kota Solo sebagai home base dengan membawa nilai sejarah juga cukup menarik serta dapat meningkatkan pasar IBL. “Keduanya juga sudah memiliki badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas yang sudah berjalan bagus,” kata Junas, yang dilansir dari antaranews.

Sebelumnya, pada Agustus empat dari tujuh klub yang berminat mengikuti kompetisi bola basket profesional musim depan dinyatakan memenuhi persyaratan untuk memasuki tahap akhir verifikasi.

Baca juga :  Tiga Anggota Polsek Sukasada Positif Covid-19

Keempat klub tersebut adalah Bali United, Mountain Gold Basketball Timika, Teruna Jayapura dan West Bandits Solo. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.