Meningkat, Arus Balik Masyarakat Nusa Penida ke Denpasar

PERSONEL Unit Samapta Polsek Nusa Penida saat melaksanakan pengamanan di Pelabuhan Sampalan, Minggu (15/1/2023). Foto: ist

KLUNGKUNG – Aktivitas masyarakat di Pelabuhan Sampalan, Nusa Penida meningkat akibat arus balik masyarakat Nusa Penida usai Hari Raya Kuningan. Padatnya penyeberangan membuat personel Unit Samapta Polsek Nusa Penida melaksanakan pengamanan, Minggu (15/1/2023).

Personel dipimpin Aipda I Putu Supradnya Winata disibukkan dengan meningkatnya penumpang yang akan berangkat menuju dermaga di Klungkung maupun dermaga Sanur, Denpasar. Penumpang menjaga barang bawaan supaya tidak hilang maupun tertinggal.

Bacaan Lainnya

“Pengamanan kami lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para penumpang, yang sedang menunggu keberangkatan kapal di pelabuhan,” kata Aipda I Putu Supradnya Winata.

Di kesempatan terpisah, Kapolsek Nusa Penida, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, membenarkan pengamanan personelnya untuk memberi keamanan dan menjaga situasi kamtibmas di pelabuhan.

Kata dia, pada saat Umanis Kuningan aktivitas masyarakat yang datang atau meninggalkan Nusa Penida meningkat di pelabuhan. “Hadirnya personel Polsek Nusa Penida di pelabuhan untuk melaksanakan pengamanan dan menjaga situasi kamtibmas,” tegasnya. baw

Baca juga :  Data Pemilih Terancam Regulasi Tak Sinkron, Permendagri Larang KPU Akses Data Penduduk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.