Alasan Ini, Anggota Polres Tabanan Dites Urine Mendadak

  • Whatsapp
ANGGOTA Polres Tabanan dan polsek jajaran mengikuti tes urine, Kamis (17/12/2020). Foto: gap
ANGGOTA Polres Tabanan dan polsek jajaran mengikuti tes urine, Kamis (17/12/2020). Foto: gap

TABANAN – Ratusan anggota Polres Tabanan dan polsek jajaran khususnya pengemban bidang tugas fungsi opsnal, secara mendadak diwajibkan mengikuti tes urine, Kamis (17/12/2020). Pemeriksaan tes urinedilaksanakan di halaman depan Polres Tabanan, dipantau Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar.

Kegiatan tersebut ditangani Bidokkes dan Provos Polda Bali untuk deteksi dini narkoba. Dihadiri Kasubdit Provos Bid. Propam Polda Bali AKBP AA Railaba beserta anggota Team Kesehatan Biddokes Polda Bali, kapolsek jajaran Polres Tabanan, dan para perwira lainnya.

Bacaan Lainnya

Mariochristy mengatakan, tes urine dilaksanakan secara mendadak, dalam rangka pengawasan dan pengendalian personel khususnya yang mengemban tugas fungsi opsnal. “Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi, pengawasan, dan pencegahan kemungkinan penyimpangan perilaku dan penyalahgunaan narkoba oleh anggota, khususnya anggota Polres Tabanan dan jajaran,” ucapnya.

Kapolres Tabanan menegaskan, pimpinan Polri tidak akan memberikan toleransi kepada anggota yang terbukti menyalahgunakan wewenang, termasuk yang positif menggunakan narkoba. “Hukum harus ditegakkan kepada siapapun. Termasuk kepada aparat yang melanggar, dan tentu akan ada tindakan tegas,” tegasnya. gap


Baca juga :  Antisipasi Klaster Baru, Ini yang Dilakukan Satpol PP Kota Denpasar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.