Melinggih FC Rebut Piala PAC PDIP Payangan

  • Whatsapp
KETUA Ketua PAC PDIP Payangan, I Nyoman Kandel, memegang piala PAC yang diperebutkan 10 klub. Foto: adi
KETUA Ketua PAC PDIP Payangan, I Nyoman Kandel, memegang piala PAC yang diperebutkan 10 klub. Foto: adi

GIANYAR – Menjaring bibit-bibit pemain sepakbola potensial di Kecamatan Payangan sekaligus mempererat rasa persaudaraan kaum milenial, PAC PDIP Payangan menggelar turnamen sepakbola memperebutkan piala PAC. Dalam turnamen sejak bulan Desember tersebut, Melinggih FC dinobatkan sebagai juara setelah menaklukan Giri Putra FC di babak final. Biaya turnamen sebanyak Rp75 juta diperoleh dari sumbangan Ketua PAC Payangan, I Nyoman Kandel, dan sumbangan dari kader PDIP Payangan.

Nyoman Kandel, Minggu (10/1/2021) mengatakan, turnamen tersebut diikuti 10 klub dan digelar tanpa penonton. “Sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19, turnamen kami gelar tanpa penonton, dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujar anggota Fraksi PDIP DPRD Gianyar itu.

Bacaan Lainnya

Turnamen Piala PAC digelar, ulasnya, untuk mendekatkan peran PDIP kepada masyarakat, terutama kalangan pemuda. Juga agar ada wadah menyalurkan hobi dan bakat, sekaligus memberi ruang generasi muda melaksanakan kegiatan positif. Saat turun ke masyarakat saat reses atau interaksi langsung, tuturnya, banyak bermunculan secara alami klub sepakbola.

“Mereka ingin ada wadah untuk mengasah klubnya. Karena itulah saya memberi ruang dengan menggelar turnamen PAC Cup,” jelasnya.

Kandel berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga bisa melaksanakan turnamen dengan penuh kemeriahan dan euforia. “Saya sangat mengapresiasi tim yang bisa memerankan permainan yang fair play.  Ini tercermin kedewasaanya dalam bermain dan juga menjunjung tinggi sportivitas,” pujinya. adi

Baca juga :  Gubernur Koster Dukung Penuh Tindakan Tegas Kapolda Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.