Margie Rilis ‘’Siap Jadi Mangsa’’

  • Whatsapp
PENYANYI pop Bali, Margie saat tampil di sebuah acara.

KLUNGKUNG – Penyanyi pop Bali, Margie, kembali merilis single terbaru di awal 2020. Penyanyi yang cukup konsisten berkarya ini hadir dengan single terbaru “Siap Jadi Mangsa” dan diliris, Kamis (20/2/2020).

Margie tampil beda lewat lagu ini, karena single ini dirilis dengan balutan musik yang bergenre country. “Single perdana di tahun 2020 yang saya keluarkan ini bernuansa jenaka atau kocak dengan balutan musik yang bergendre country,’’ kata Margie ditemui di kediamannya di Banjar Sangging, Desa Akah, Kecamatan Klungkung, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut pelantun lagu “Ubad Tatu” ini menuturkan lagu “Siap Jadi Mangsa” ini merupakan single terbarunya di awal tahun 2020 yang dibawakan bersama Tri Puspa. Diciptakan oleh Anak Agung Alit Semara, Milan Studio yang di aransemen apik oleh Koming Candra. “Lagu ini saya rilis, Kamis (20/2/2020) dan serentak akan di putar di radio-radio seluruh Bali,” ujar Margie.

Ia menyebut makna isi dari lagu tersebut menceritakan sebuah kisah tentang seorang lelaki yang siap dijadikan mangsa. Ketika tanpa disengaja bertemu dengan seorang perempuan sahabat lamanya yang sedang berjualan di pasar. 022

Baca juga :  Kodam IX/Udayana Sediakan Stok Darah untuk PMI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.