Komang Ayu dan Bobby Melaju ke Perempatfinal Indonesia International Series 2022

TUNGGAL putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dwi berusaha mengembalikan cock ke arah lawan dalam babak 16 besar Indonesia International Series 2022 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (22/9/2022).

YOGYAKARTA – Tunggal putri Indonesia unggulan teratas Komang Ayu Cahya Dwi dan tunggal putra Bobby Setiabudi melangkah ke perempatfinal Indonesia International Series 2022 setelah mengalahkan lawannya masing-masing pada babak 16 besar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (22/9/2022).

Komang Ayu yang diuntungkan dengan bye pada babak 32 besar, menang atas sesama tunggal putri Indonesia Yasnita Enggira Setiawan 21-7, 21-19 untuk kemudian menghadapi rekan sesama pelatnas, Saifi Rizka Nurhidayah pada babak perempat final, Jumat besok.

Bacaan Lainnya

Saifi yang juga merupakan penghuni Pelatnas Cipayung itu melaju ke perempatfinal setelah menumbangkan tunggal putri tuan rumah Maria Veronica Ngadien 21-12, 21-15.

“Saya baru main hari ini jadi lumayan ada pengaruh dengan adaptasi. Saat latihan dan coba lapangan itu berbeda dengan pertandingan, hawanya juga beda,” ucap Komang seusai pertandingan..

“Tadi saya masih merasa ada beban karena lawannya bukan rekan di pelatnas. Tapi besok ketemu rekan di pelatnas, jadi saya harus bisa lebih lepas bermain apalagi setiap hari latihan dengan mereka,” kata pemain kelahiran Buleleng, Bali itu.

Pada pertandingan lain, Bobby Setiabudi juga mengamankan tiket perempat final setelah menaklukkan wakil Jepang Shota Omoto dalam dua gim langsung 21-16, 21-19. Kemenangan tersebut bisa dibilang sebuah keberuntungan mengingat Bobby harus bertanding dalam kondisi yang kurang fit.

Baca juga :  Menepis Perppu Rasa Ragu, Bali Dijamin Siap Pilkada Desember 2020

“Hari ini saya bermain lepas saja, soalnya jujur kondisi saya tidak 100 persen fit. Saya merasa tidak enak badan sejak pagi tadi. Tapi saya terus berpikir positif saja, melakukan yang terbaik,” kata Bobby.

Kedua pemain sempat terlibat kejar-kejaran angka terutama di pengujung gim kedua. Bobby yang sudah unggul 19-16 terkejar dan membuat kedudukan imbang 19-19. Namun ketenangan membuat Bobby mampu meraih dua poin beruntun untuk menutup laga 21-19.

“Di akhir-akhir gim kedua itu saya agak lengah. Saya sudah unggul 19-16 menjadi terkejar 19-19. Setelah itu saya coba fokus lagi dan bermain tenang,” ungkap Bobby, seperti dilansir posmerdeka.com dari antaranews.

Pada perempatfinal, Bobby akan menghadapi unggulan ketiga Panji Ahmad Maulana, yang sebelumnya mengalahkan Alfito Pringgo Yudianto. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.