KMHDI Karangasem Sumbang 1.000 Masker ke RSUD Karangasem

  • Whatsapp
PC KMHDI Karangasem menyumbangkan 1.000 masker kepada Satgas Covid-19 RSUD Kabupaten Karangasem. Foto: nad
PC KMHDI Karangasem menyumbangkan 1.000 masker kepada Satgas Covid-19 RSUD Kabupaten Karangasem. Foto: nad

KARANGASEM – PC KMHDI Karangasem menyumbangkan 1.000 masker kepada Satgas Covid-19 RSUD Kabupaten Karangasem. Sumbangan masker diserahkan Ketua PC KMHDI Karangasem,  Putri Cahyaningsih berserta Sekretaris I Kadek Putu Alit; Bendahara Ni putu Ayu Ratna Dewi; Kader Bidang Kaderisasi I Gede Suarjana dan Demisioner Bendahara PC KMHDI Karangasem, Ni Ketut Suningsih, Sabtu (4/4/2020).

‘’Masker ini kami beli menggunakan dana Sumbangan KMHDI se- Indonesia dan orang lain yang tidak mengikat ketika erupsi Gunung Agung yang lalu, dengan keterbatasan kemampuan yang bisa kami sumbangkan. Kami berharap agar apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis, staf dan pasien yang berada di RSUD Kabupaten Karangasem. Nantinya, untuk sumbangan masker tahap ke II akan kami sumbangkan ke RS Bali Med pada Senin (6/4/2020),’’ katanya.

Bacaan Lainnya

Selesai penyerahan pihak rumah sakit mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari pemuda khususnya PC KMHDI Karangasem. Pihak Rumah sakit mengimbau untuk selalu ikut menjaga kebersihan dan kesehatan, serta menyosialisasikan bahwa dalam keadaan wabah ini, RSUD tidak memberlakukan jam besuk bagi pasien.

Artinya untuk waktu yang tidak ditentukan, pihak RSUD melarang bagi orang-orang jika memang tidak urgent tidak perlu ke rumah sakit.  Untuk informasi-informasi imbauan, pihak rumah sakit mengatakan agar dapat melihat atau memantau Facebook RSUD karangasem di Karangasem Hospital.

Baca juga :  Aksi Terorisme Harus Tetap Diwaspadai!

Khusus bagi warga yang mengalami gejala virus Corona, agar menghubungi call center 119 atau di nomor telpon 081239132119. nad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.