Kecelakaan Lalu Lintas di Nusa Penida Meningkat, Ini yang Dilakukan Bupati Suwirta

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta menandatangani kerjasama dengan PT Jasa Raharja Cabang Bali, Selasa (6/10/2020) di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung.
BUPATI Suwirta menandatangani kerjasama dengan PT Jasa Raharja Cabang Bali, Selasa (6/10/2020) di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung.

KLUNGKUNG – Pemkab Klungkung menandatangani kesepakatan dan kerjasama dengan PT Jasa Raharja Cabang Bali, tentang penanganan dan penyelesaian santunan korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas (lalin), Selasa (6/10/2020). Tujuan kesepakatan ini untuk meningkatkan kecepatan penanganan dan pendataan korban kecelakaan lalin. Kerjasama ini diharap dapat memudahkan proses pendataan, pelayanan Kesehatan, serta penyelesaian santunan bagi korban.

Bupati Nyoman Suwirta mengatakan, sejak berkembang pesatnya pariwisata serta peningkatan pembangunan infrastruktur jalan di Nusa Penida, terjadi penambahan kasus kecelakaan lalu lintas. “Kerjasama ini merupakan bentuk pemberian perlindungan kepada masyarakat pengguna jalan. Namun, masyarakat diimbau tetap berhati hati dan waspada dalam berkendara,” pesannya didampingi Sekda Gede Putu Winastra.

Bacaan Lainnya

Kesepakatan yang dijalin tersebut ditindaklajuti dengan penandatanganan kerjasam Pemkab Klungkung yang ditandatangani UPTD RSUD Gema Santi Nusa Penida, dengan pihak Jasa Raharja Cabang Bali. 022

Baca juga :  Banjar Padangsumbu Tengah Bagikan Sembako bagi 123 KK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.