Kapolres Gianyar Serahkan Bantuan APD kepada Personel Polres

  • Whatsapp
KAPOLRES Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana, menyerahkan bantuan APD kepada anggota Polres Gianyar. Foto: adi
KAPOLRES Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana, menyerahkan bantuan APD kepada anggota Polres Gianyar. Foto: adi

GIANYAR – Mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada anggota dalam melaksanakan tugas, Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada personel Polres Gianyar, Selasa (24/11/2020). Penyerahan APD bantuan dari Biddokkes Polda Bali itu berlangsung di lapangan apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Turut hadir personel Biddokkes Polda Bali, Kompol I Nyoman Wirajaya, seluruh pejabat utama Polres dan diikuti personel serta ASN Polres. 

Kapolres mengatakan, dalam pandemi Covid-19 semua masyarakat harus taat dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. “Prokes berlaku untuk semua orang, bukan untuk masyarakat saja,” tegas alumnus batalyon Endra Dharmalaksana Akpol 1999 tersebut. 

Bacaan Lainnya

Menurutnya, berbagai upaya dilakukan Polri bersama masyarakat untuk menerapkan prokes Covid-19. Dia pun menyerukan anggota Polri harus bisa memberikan contoh terbaik kepada masyarakat bagaimana menerapkan prokes. Kapolres Adnyana berharap personelnya tetap semangat di dalam proses menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Personel yang di pelayanan agar tetap menjaga semangat anti korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, saya yakin rekan- rekan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” pesan perwira asal Klungkung tersebut. adi

Baca juga :  BBA Wujudkan Masyarakat Desa Bersih, Sehat, Cerdas dan Produktif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.