Kapolres Bangli Berikan Apresiasi 12 Personel Berprestasi

  • Whatsapp
KAPOLRES Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, saat menyerahkan penghargaan kepada 12 personel Polres Bangli yang berprestasi, Kamis (18/3/2021). foto: ist

BANGLI – Perhatian atas dedikasi kinerja jajarannya, Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, memberi penghargaan kepada 12 personel Polres Bangli yang berprestasi, Kamis (18/3/2021). Penghargaan diberikan melalui upacara seremonial di Polres Bangli, dengan disaksikan anggota Polres.

Mereka yang menerima penghargaan itu yakni Kompol Nyoman Sudiasa, Ipda I Nyoman Darmayasa, Ipda I Wayan Dwipayana, Briptu Kadek Agus Setyawan, Bripka I Putu Widyuta, Bripka I Made Rianto, Bripka I Putu Kusuma Winata, Aiptu I Nengah Nyarta, Aipda I Ketut Sudiasa, Aipda I Nangah Budiatmika, Aiptu Putu Ngurah Sudiatmika dan Aipda I Made Saputrayasa.

Bacaan Lainnya

Apresiasi diberikan atas dedikasi dan loyalitas terhadap institusi Polres Bangli, yang meraih satker terbaik dalam kinerja pelaksanaan anggaran kategori kepatuhan terhadap regulasi.

Selain mengucapkan selamat, Kapolres dalam arahannya menyebut penghargaan yang diberikan merupakan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang dinilai sangat baik.

“Penghargaan yang diberikan ini melalui sebuah proses penilaian, baik dari kesatuan masing masing maupun penilaian pimpinan secara objektif, tidak diberikan begitu saja,” ucapnya.

Pemberian penghargaan ini, jelasnya, dilakukan sebagai motivasi bagi anggota dalam bertugas. Pun menyuntikkan motivasi bagi personel yang berprestasi untuk meningkatkan prestasinya.

Baca juga :  BPBD Buleleng Kerahkan Alat Berat untuk Bersihkan Longsor

Bagi personel yang lain, dia mengajak untuk berlomba lomba dalam meraih prestasi. Sebab, hal ini merupakan salah satu langkah Polri dalam pembinaan karir anggota. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.