Kalah Pilkada, PK Golkar Seltim Ungkapkan Kekecewaan

  • Whatsapp
MUSCAM PK Partai Golkar Seltim, Minggu (20/12/2020). Foto: gap
MUSCAM PK Partai Golkar Seltim, Minggu (20/12/2020). Foto: gap

TABANAN – Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Seltim, I Ketut Budiadnyana, mengungkapkan kekecewaannya, karena calon yang diusung dalam Pilkada Tabanan 2020 mengalami kekalahan. ‘’Namun, kami selalu mengharapkan simpatisan dan kader partai tetap menjaga situasi, agar tetap aman dan kondusif,’’ ujarnya saat Muscam PK Partai Golkar Seltim, Minggu (20/12/2020).

Dalam muscam yang diselenggarakan di Banjar Bantas Tengah Kaja, Desa Bantas, Kecamatan Seltim, itu dia juga melaporkan tentang 10 pimpinan desa yang hadir lengkap. Begitu juga dengan kepengurusan partai yang masih berjalan dengan baik dan lancar. “Dalam muscam kali ini, kami juga berharap kepada ketua DPD agar dapat memberikan wejangan dan dukungan, serta saran kepada pengurus yang ada di Kecamatan Seltim guna memajukan partai,” pintanya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Golkar Tabanan, I Nyoman Wirya, mengatakan, Muscam Partai Golkar tingkat kecamatan bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan. Dengan begitu diharap dapat membawa dampak perubahan yang lebih maju, dan mampu menjaga eksistensi, serta melakukan penggalangan massa. “Muscam Partai Golkar tingkat Kecamatan Seltim dalam rangka suksesi dan penyegaran kepengurusan partai di tingkat kecamatan,” ungkapnya.

Wirya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus sekretariat Partai Golkar dan pimpinan tingkat desa, yang berjuang dalam pilkada meski mengalami kekalahan. “Sekalipun mengalami kekalahan, diharapkan tetap menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” ajaknya.

Baca juga :  Hasil Karya APD IKM Denpasar Diserahkan ke Rumah Sakit, Selly Mantra Ajak IKM Produktif dan Terus Berinovasi di Masa Pandemi

Terkait dengan muscam, dia berharap PK Partai Golkar di Kecamatan Seltim bisa melahirkan pengurus yang bisa membawa Golkar ke arah yang lebih maju. Siapapun nanti yang terpilih, diajak untuk didukung demi kemajuan partai.

Muscam tersebut melahirkan kepengurusan baru. I Gede Satria Eka Umbara terpilih secara aklamasi sebagai Ketua untuk masa jabatan 2021-2025, sedangkan pengurus yang lain belum terbentuk. Panitia menyerahkan sepenuhnya kepada ketua terpilih untuk membentuk pengurus dalam waktu 30 hari, dan melaporkan hasilnya.

Selain Ketua DPD Golkar Tabanan, dalam kegiatan tersebut juga hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Tabanan, I Made Astadarma, Panitia Muscam I Gusti Wiratenaya, 10 pimpinan desa Partai Golkar Seltim, serta lima orang dari Fraksi Partai Golkar DPRD Tabanan. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.