Kader PKK Denpasar Terima Bantuan Voucher Belanja

KETUA Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara, menyerahkan bantuan voucher belanja kepada kader PKK se-Kota Denpasar, Minggu (13/3/2022). Foto: ist

DENPASAR – Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke-50 tahun 2022, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara; didamping istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa; dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ida Ayu Widnyani Wiradana, menyerahkan bantuan voucher belanja kebutuhan sehari-hari di Indomaret di Kota Denpasar. Bantuan kepada ribuan kader PKK se-Kota Denpasar ini diserahkan secara langsung di masing-masing kantor kecamatan, Minggu (13/3/2022).

Antari Jaya Negara mengatakan, bantuan voucher sebagai wujud terima kasih dan perhatian kepada para kader PKK karena telah membantu melaksanakan dan menyukseskan 10 Program Pokok PKK Kota Denpasar. Lebih lanjut Antari Jaya Negara mengatakan, bantuan CSR voucher belanja ini merupakan bantuan CSR dari PT Nestle Indonesia.

Bacaan Lainnya

Bantuan ini diserahkan secara langsung di masing masing kantor kecamatan agar bisa sekaligus menyapa para kader di tingkat desa/kelurahan. Serta meninjau pelaksanaan program PKK di masing masing kecamatan serta bisa meninjau langsung taman Hatinya PKK di masing masing kecamatan.

Dengan adanya bantuan voucher ini, Antari Jaya Negara berharap bisa bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan pokok sehari-hari kader PKK. ‘’Meskipun nilainya tidak besar namun ini adalah sebagai wujud dan ungkapan terima kasih kepada seluruh kader,’’ ungkap Antari Jaya Negara.

Baca juga :  Puri Agung Klungkung Akan ‘’Nunas Pakuluh’’ Ida Batara Pejenengan

Antari Jaya Negara juga mengajak para kader PKK untuk memilah sampah di sumbernya yakni masing-masing rumah tangga. Dengan langkah itu dapat membantu program Pemerintah Kota Denpasar dalam mengatasi masalah sampah di Denpasar.

Tidak hanya itu, Antari Jaya Negara juga mengajak Kader PKK untuk bisa memanfaatkan pekarangan rumah untuk bercocok tanaman kebutuhan sehari hari seperti cabai sayur dan lain sebagainya.

Camat Denpasar Barat, IB Purwanasara, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar kepada kader PKK seluruh kecamatan, khususnya di Kecamatan Denpasar Barat. Bantuan yang diberikan dapat memotivasi dan membantu para kader di masa pandemi saat ini.

‘’Atas perhatian yang diberikan kami berharap para kader bisa membantu Pemerintah Kota dalam pencegahan stunting dan penanggulan sampah serta meningkatkan derajat kesehatan,’’ harapnya. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.