Jadi Juara Grup C, PSS Sleman Langsung Fokus Hadapi Bali United

  • Whatsapp
PARA pemain PSS Sleman melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya, pada laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021) malam. PSS Sleman memenangi pertandingan melawan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. foto: antaranews

BANDUNG – Tiket terakhir babak 8 besar (perempatfinal) Piala Menpora 2021 akhirnya menjadi milik PSS Sleman, setelah pada laga pamungkas Grup C menghempaskan Persebaya Surabaya 1-0 melalui penalti Irfan Bachdim di menit 47, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021) malam.

Bahkan dengan kemenangannya itu, PSS Sleman langsung jadi juara Grup C. Sementara meski kalah, Persebaya tetap lolos ke perempatfinal yang akan menghadapi juara Grup D, Persib Bandung. Sementara Sleman akan menghadapi Bali United sebagai runner up Grup D.

Bacaan Lainnya

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku langsung fokus menyiapkan timnya menghadapi Serdadu Tridatu meski dengan waktu istirahat yang terbilang lebih singkat. PSS dijadwalkan bertemu dengan Bali United pada 12 April mendatang.

Sementara Bali United mendapatkan waktu rehat yang lebih panjang dibandingkan PSS, yang harus menyelesaikan satu laga terakhirnya terlebih dahulu pada Rabu (7/4/2021) malam.”Kita harus pemulihan dengan bagus, kita harus fokus ke Bali, tidak mudah dengan Bali, banyak pemain besar,” kata Dejan.

Meski begitu, ia memastikan motivasi para pemain skuad berjuluk Elang Jawa itu cukup tinggi untuk menampilkan permainan terbaiknya dalam ajang pramusim tersebut.

Baca juga :  33 Persen Keterwakilan Perempuan Golkar Harus Berkualitas

Dengan motivasi yang tinggi itu, ia pun mengaku siap menghadapi klub mana pun, meski memiliki waktu istirahat yang lebih singkat. “Anak-anak punya motivasi besar, lawan siapapun kita siap,” ungkap Dejan, seperti dilansir dari antaranews.

Sementara itu, pemain belakang PSS Samsul Arifin mengaku akan terus menjaga tren motivasi positif para rekannya di skuad Elang Jawa itu. Menurut dia, timnya membutuhkan kekompakan agar dapat memberikan hasil maksimal dalam setiap laga. “Seperti yang diintrusikan coach Dejan, kita di sini kompak seperti keluarga,” tutur Samsul. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.