Grab Dukung Kemenparekraf Sambut Wisatawan Kembali ke Bali

  • Whatsapp
FOTO bersama usai peresmian dukungan Grab dalam kampanye #ItstimeforBali di GrabLounge, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Rabu (3/11/2021). Foto: ist

DENPASAR – Grab Indonesia kembali menjadi mitra strategis dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI untuk mendukung kampanye #ItstimeforBali dalam rangka pembukaan akses Bali sebagai destinasi wisata secara luas, khususnya untuk wisatawan asing. Grab menyediakan beragam promosi layanan untuk memberikan pengalaman wisata yang nyaman dan aman.

Tirza R. Munusamy selaku Director of Central Public Affairs Grab Indonesia, Rabu (3/11/2021) menyampaikan, Grab senang dapat menjadi mitra Kemenparekraf untuk memberikan dukungan pemulihan kondisi bisnis bagi para pelaku bisnis pariwisata di Bali.

Bacaan Lainnya

“Keamanan dan kesehatan konsumen dan para mitra merupakan prioritas kami yang diwujudkan melalui protokol kesehatan GrabProtect dan percepatan vaksinasi mitra pengemudi,” ujarnya.

Melalui program GrabAcademy, Kemenparekraf dan Grab juga menghadirkan pelatihan bagi para mitra pengemudi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Grab turut menghadirkan kemudahan mobilitas dan transportasi di masa liburan di Pulau Dewata dengan Pick Up Point di Bandara Ngurah Rai dengan berbagai promo menarik bagi para wisatawan.

Sinergi dan inisiatif yang mencakup berbagai aspek layanan pariwisata ini diharapkan mampu menggenjot pertumbuhan bisnis UMKM industri pariwisata dan kreatif Bali.

Baca juga :  13 Warga Kedapatan Tanpa Masker di Penelokan

“Semoga dengan adanya kolaborasi pemerintah dan pihak swasta seperti Grab dapat mempercepat pemulihan dan pengembangan destinasi pariwisata yang berkelanjutan,” jelas Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf, Nia Niscaya.

Kadis Pariwisata Provinsi Bali, I Putu Astawa, mengatakan, dibukanya kembali Bali sebagai destinasi pariwisata utama Indonesia akan mendorong pemulihan perekonomian lokal.

Menurutnya, dukungan dari Grab dan Kemenparekraf dalam menghadirkan pelatihan bagi mitra pengemudi Grab, menjadi langkah yang penting untuk meningkatkan kapasitas SDM di industri ini.

Saat ini Grab telah menyiapkan serangkaian promosi untuk pengalaman liburan yang tetap hemat dan ramah di kantong dalam kampanye Serbu (Seru-Seruan Liburan).

Promosi-promosi dalam layanan transportasi bandara, voucher GrabFood, GrabRental, dan GrabJastip dapat dinikmati oleh para wisatawan Bali untuk semakin mempermudah pengalaman liburan dengan potongan harga hingga 20 persen. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.