Golkar Fokus Bantu Satgas Covid-19 Desa Adat

  • Whatsapp
KETUA DPD Partai Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry. Foto: ist
KETUA DPD Partai Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry. Foto: ist

DENPASAR – Fokus Partai Golkar dalam mengatasi pandemi Covid-19 alias Corona pada bulan Mei ini adalah membantu tugas-tugas Satgas Gotong Royong di desa adat. Sasaran itu sebagai wujud komitmen partai untuk mengambil peran dalam memerangi Corona di Bali. Penegasan itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry, saat menyalurkan bantuan 100 ribu masker, pembersih tangan, dan tangki air untuk cuci tangan, Minggu (3/5/2020).

Sugawa menjamin aksi nyata ke masyarakat oleh seluruh kader partai akan terus berlanjut dilakukan dalam berbagai bentuk. Berhubung kebutuhan masker di Bali sudah mulai bisa diatasi, maka fokus Golkar selanjutnya adalah membantu Satgas Gotong Royong di desa-desa di Bali. Satgas, sebutnya,  merupakan ujungtombak memerangi Corona. “Satgas di desa-desa itu yang akan menjadi titik perhatian kita pada bulan Mei ini. Jadi, semua kekuatan partai ini akan ditujukan untuk membantu satgas,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, sesuai amanat DPP Partai Golkar, kader wajib membangun soliditas dan kesetiakawanan sosial dalam rangka mewujudkan ketahanan nasional. Saat masyarakat dilanda dampak pandemi Corona yang begitu hebat, tegasnya, para kader harus membuktikan Partai Golkar terdepan dalam menjawab berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa, termasuk Bali. “Kita akan terus bergerak, Partai Golkar terus berbuat untuk menjawab tantangan rakyat Bali,” ajaknya di hadapan para kader yang akan menyalurkan bantuan.

Baca juga :  Dirjen Bina Bangda Kemendagri Puji Kerja Cepat Bali Selesaikan Perda RZWP3K

Bantuan APD itu disalurkan melalui DPD Partai Golkar kabupaten/kota se-Bali dan Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bali dan kabupaten/kota se-Bali, untuk selanjutnya dibagikan ke puskesmas maupun masyarakat umum. 500 masker juga disalurkan melalui organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali. Penyerahan bantuan APD dilakukan di wantilan Kantor DPD Partai Golkar Bali dengan dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Bali, ketua dan plt. ketua DPD kabupaten/kota se-Bali, anggota Fraksi Golkar DPR RI, AA Bagus Adhi Mahendra Putra, jajaran Fraksi Golkar DPRD Bali dan kabupaten/kota. Turut hadir Ketua PWI Bali, IGMB Dwikora Putra.

Ketua Satgas Covid-19 Golkar Bali, Komang Agus Satuhedi, menjelaskan, partainya menggandeng ibu rumah tangga dan UKM sekitar Denpasar untuk memproduksi masker. Mereka adalah kelompok masyarakat terdampak Corona. 010

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.