Eksibisi PON Papua, Tim Esports Bali Siap Berjuang Raih Hasil Terbaik

  • Whatsapp
TIM Esports Bali siap unjuk kemampuan pada PON XX di Papua. foto: antaranews

DENPASAR – Para atlet cabang olahraga Esports Bali akan berupaya meraih hasil terbaik pada pertandingan eksibisi pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang digelar di Papua.

Ketua Harian Pengprov ESI Bali, Anak Agung Gde Harya Putra di Denpasar, Selasa (21/9/2021), mengatakan tim cabang olahraga esports sudah berjuang pada pertandingan pra-PON untuk mendapatkan tiket ke ajang olahraga nasional empat tahunan. “Kami yakin tim cabang olahraga tersebut akan berjuang untuk tampil terbaik pada eksibisi pada PON di ‘Bumi Cendrawasih’,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan perjuangan atlet esport yang mampu lolos dari babak kualifikasi, pra-PON hingga menuju PON cukup berat. Atlet tersebut, yakni Johannes Christian Hartadinata, I Gusti Agung Wahyu Artha Kusuma, I Gusti Made Darwin Damareksa Putra, Made Dwi Kusuma Andikayana.

Ketua KONI Provinsi Bali Ketut Suwandi menyampaikan pesan dan dukungan Wakil Gubernur Bali kepada KONI Bali, atlet esport, pelatih dan manager yang telah mempersiapkan fisik, mental dan kemampuan atlet esport melalui Pelatda diharapkan mampu berjaya kembali di ajang PON XX Papua. “Saya yakin, atlet esport Bali dengan semangat atlet dan dukungan masyarakat Bali, dapat mencapai hasil terbaik,” ujarnya, yang dilansir posmerdeka.com dari antaranews.

Sementara itu, Ketua Umum ESI Bali, Brigjen. Pol. Hadi Purnomo saat menerima atlet dan official esport menyampaikan ucapan selamat berjuang di PON XX Papua dan melaksanakan tugas demi Bali.

Baca juga :  Mohan Fokus Rangkul Semua Kader Golkar, Enggan Bahas Pergantian Ketua DPRD NTB

“Sebagai atlet PON kontingen Bali, kalian harus tetap semangat berjuang agar bisa membawa medali pulang dan tetap jaga Prokes karena saat ini masih situasi pandemi”, katanya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.